Mingi terdiam, melamun di balkon kamarnya, pandangannya menatap lurus ke arah gemerlapnya bintang dan terangnya sinar bulan yang menghiasi luasnya langit malam ini.
Sedari tadi pikirannya tidak bisa tenang barang sebentar saja, ia terus memikirkan obrolannya dengan Yunho di taman kampus tadi siang. Entahlah, Mingi sendiri tidak yakin kenapa ia terus memikirkan hal yang seharusnya tak ia pedulikan.
Perasaan cinta dan sayang pada Yunho jelas masih ada pada diri Mingi, tapi ia juga sadar akan posisinya, siapa ia dan apa hubungannya dengan Yunho. Mereka sudah berakhir, dan Mingi tidak sepantasnya untuk ikut campur dengan urusan yang berkaitan dengan Yunho.
Saat tengah asik menyelami gelapnya langit malam yang dihiasi bintang, ponselnya yang tergeletak di atas ranjangnya pun berdering, membuatnya mau tak mau harus beranjak dari tempatnya.
Ia meraih ponselnya, namun sedetik setelahnya ia memgernyit bingung kala mendapati satu nomor ponsel yang ia beri nama 'Hwang Hyunjin' pada layar ponselnya. Dengan perasaan bingungnya, ia menggeser ikon hijau yang akan menghubungkannya dengan seseorang di seberang sana.
“Mingi Hyung?”
“Iya? Ada apa, Hyunjin? Tumben sekali kau menelponku malam-malam begini.”
“Eoh... Itu— aku ingin memberitahumu sesuatu tentang Nuna dan Yunho Hyung.”
Kening Mingi mengernyit, ia jelas tahu siapa yang dimaksud oleh Hyunjin. Hwang Jina, tentu saja Hyunjin tengah membicarakan gadis itu dan tunangannya. “Ada apa dengan mereka?”
“Aku menemukan bukti dari tindakan Nuna.”
“Tindakan? Apa maksudmu?”
“Eh? Bukakah Yunho Hyung sudah menceritakannya padamu?”
Seketika Mingi terdiam, otaknya kembali memikirkan apa yang terjadi tadi siang. Tapi kenapa Hyunjin memberitahunya? Kenapa tidak memberitahu Yunho saja? Ah, bukan itu. Kenapa Hyunjin malah membocorkannya?”
“Ah, Yunho sudah menceritakannya padaku. Tapi kenapa kau malah memberitahuku?”
“Karena hanya kau yang bisa membantu Yunho Hyung.”
║▌│█║▌│ █║▌│█
___________________
©titi_min005 ; 2O2O
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Can you see me?; Yungi
Fiksi Penggemar❝Bisakah kau melihatku? Barang sedetik saja. Setiap saat aku selalu berada di balik punggungmu, menatapmu yang berjalan dengan tegap di hadapanku bersamanya.❞ cast: Jeong Yunho (dom) Song Mingi (bot) start: 21-06-2020 ...