'🌙──Empat

1.4K 208 46
                                    

Duk!

“Akh!” Mingi meringis, mengelus dahinya yang terasa nyeri setelah menghantam sesuatu di depannya.

Tunggu!
Apa?

Perlahan, ia menegakkan kepalanya, namun sedetik kemudian kedua netra sipitnya melebar karena terkejut. “A-ah, maafkan aku.” ucap Mingi sembari membungkuk kecil ke arah sosok di depannya.

“Harusnya aku yang minta maaf.”

Lagi, Mingi menegakkan kepalanya yang semula menunduk, tapi lagi-lagi ia merutuki pilihannya setelah mendapati senyum semanis gulali dari pemuda bersurai biru yang berdiri di hadapannya itu. “K-kenapa?”

Namun bukannya langsung menyahut pertanyaan Mingi, pemuda itu justru mengangkat tangannya, mengusap dahi Mingi yang tadi menabrak dadanya. “Dahimu pasti nyeri.”

Perlakuan yang di dapat secara tiba-tiba itu membuat Mingi langsung diam tak berkutik, perasaan gugup yang sudah menghinggapinya sedari tadi pun semakin bertambah, ia bahkan sudah merasakan sensasi hangat yang menjalar dari kedua pipinya menuju telinganya, yang sudah pasti juga ditemani semburat merah seperti tomat.

“A-aku tidak apa.” berusaha untuk terlihat setenang mungkin, namun gagal saat dengan gemetar dan perlahan ia menurunkan tangan pemuda surai biru itu dari atas kepalanya.

“Mingi-ya, apa kau sakit? Kenapa wajahmu merah sekali?”

“A-aku ti—”



“Dia demam karena belajar sampai larut malam.”

Keduanya kompak mengalihkan atensi, menatap bingung ke arah pemuda bersurai hitam legam yang tengah berjalan menghampirinya.

“T-tapi semalam—”

“Kau harus segera pulang, Ayah dan Ibumu sudah sampai di rumah.”

Hanya karena mendengar penuturan si surai hitam, kedua netra sipit Mingi pun kembali melebar. “Ck, kenapa baru memberitahuku?!... Ayo cepat, kita harus pulang!”

Dan tepat setelahnya, Mingi dan sosok pemuda surai hitam yang nemiliki nama lengkap Kim Geonhak itu pun segera melangkahkan kakinya, meninggalkan sosok pemuda lain yang masih diam mematung, menatap keduanya yang pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun padanya.


























































║▌│█║▌│ █║▌│█
_________________
©titi_min005 ; 2O2O

[✔] Can you see me?; YungiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang