'🌙──Tiga

1.5K 222 12
                                    

Mingi tersenyum manis, namun terlihat jelas kalau dirinya hanya terpaksa.

Ya, setidaknya dia harus membohongi dirinya lagi, membohongi bahwa dirinya sedang baik-baik saja tepat setelah sahabatnya yang bernama Choi San itu bertanya padanya.

Lagi, Mingi melihat kejadian yang sama di tempat yang sama pula. Kejadian yang membuatnya menangis dengan durasi yang cukup lama kemarin.

Mingi kesal pada dirinya sendiri, dia kecewa karena tak pernah bisa membuat seseorang sampai melirik keberadaanya, dia juga malu dan merutuki kebodohannya karena mengharapkan seseorang yang jelas-jelas sudah menjadi hak orang lain.

Ia menghela napasnya, cepat-cepat membereskan barangnya di loker, lalu menutup pintunya dan segera pergi dari tempat itu sebelum perasaanya semakin memburuk. Bahkan ia melupakan San yang masih sibuk memilah barangnya.



“Mingi-ah, kau— eh?!” San yang baru saja menutup pintu lokernya pun di buat terkejut saat tak mendapati sesosok pemuda bermarga Song yang seingatnya masih berdiri di depan lokernya.

Ia celingukan, mencari keberadaan Mingi yang entah pergi kemana. “YAK! SONG MINGI?!” begitu melihat punggung yang tak asing baginya, San pun langsung mengambil lari kecil untuk menyusul sahabatnya itu.

“TUNGGU AKU, SIALAN!!”

Mingi masih diam, tak mempedulikan teriakan San yang menggema di lorong kampus. Pikirannya juga melayang entah kemana. Ia bingung, sakit, dan takut. Hanya karena satu orang dan perasaan yang tak seharusnya ada, Mingi pun merasa bodoh karena itu.

Karena terlalu fokus melamun, Mingi pun terlonjak kaget saat tiba-tiba San menepuk lengannya. “Ada apa denganmu?”

“T-tidak, bukan apa-apa.”

Netra San memicing, menatap Mingi penuh selidik, ia mencari sebuah kejujuran dari Mingi. Namun sayang, pemuda Song itu justru langsung melongos pergi setelah beberapa saat mendapat tatapan— yang menurutnya aneh —dari San.

“YAK, MINGI! JANGAN TINGGALKAN AKU!!”











































































║▌│█║▌│ █║▌│█
_________________
©titi_min005 ; 2O2O

[✔] Can you see me?; YungiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang