Mingi menghentikan langkahnya saat mendengar namanya yang diteriakkan dari arah belakang. Begitu tubuhnya berbalik, ia mendapati Leedo yang tengah berlari menghampirinya.
"Eh? Ada apa, Hyung?" tanya Mingi saat Leedo sudah berdiri di hadapannya.
"Ada yang ingin kutanyakan."
Kepala Mingi sedikit memiring, ia menatap Leedo dengan tatapan bertanya. "Apa itu?"
"Kenapa kau pergi ke kediaman Jeong tanpa memberi tahuku?"
Mingi tersentak, bukan karena pertanyaan Leedo, tapi karena nada bicara pemuda itu yang terdengar datar dan dingin. Jujur saja, Mingi tak pernah mendengar Leedo berbicara dengan nada seperti itu, kecuali saat pemuda Kim itu sedang marah. Tunggu! Apa Leedo sedang marah?
"M-memangnya kenapa?" takut dan bingung, itulah yang dirasakan Mingi saat Leedo menatapnya dengan tajam.
Beberapa saat berlalu dengan diam, Leedo pun menghela napasnya, ekspresinya juga berubah lembut seperti yang Mingi kenal. "Sudahlah. Ayo pulang!"
Meski masih penasaran, Mingi tetap mengikuti langkah Leedo yang hendak menuju parkiran. Namun lagi-lagi langkahnya harus terhenti karena seseorang yang meneriakkan namanya.
Di dapatinya Yunho yang tengah berlari menghampirinya.
"Mau pulang denganku?" tanya Yunho yang tangannya sudah bertengger apik di bahu Mingi.
"Ak-"
"Dia pulang denganku." keduanya kompak menoleh ke arah Leedo yang ekspresinya kembali berubah seperti beberapa saat yang lalu, datar dan dingin. Tatapannya yang setajam pisau itu tertuju pada tangan Yunho yang merangkul Mingi, lalu beralih ke empunya.
"Ayolah, kumohon... Ayah dan Ibu ingin bertemu denganmu." tak mempedulikan Leedo, Yunho justru lebih memilih untuk memohon pada Mingi yang tengah kebingungan.
"Kubilang, dia akan pulang denganku." lagi, Mingi sedikit terkejut dengan nada suara Leedo yang semakin dingin itu.
"Kenapa bicaramu terdengar memaksa? Mingi bahkan belum menjawab pertanyaanku. Apa kau cemburu, huh?"
Setelahnya, Mingi benar-benar terkejut akan apa yang sebenarnya terjadi saat tangan Leedo mengepal bersamaan dengan langkahnya yang menghampiri Yunho dengan tergesa. Melayangkan bogemnya, hingga membuat Yunho hampir tersungkur kalau saja Mingi tak menahan tubuhnya.
"Apa yang kau lakukan, Hyung?!"
║▌│█║▌│ █║▌│█
___________________
©titi_min005 ; 2O2O
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Can you see me?; Yungi
Fanfiction❝Bisakah kau melihatku? Barang sedetik saja. Setiap saat aku selalu berada di balik punggungmu, menatapmu yang berjalan dengan tegap di hadapanku bersamanya.❞ cast: Jeong Yunho (dom) Song Mingi (bot) start: 21-06-2020 ...