Mingi ingin sekali meninju wajah Yunho sekarang. Bukan apa— ia hanya kesal dengan Yunho yang sedari tadi tak bisa diam saat ia tengah mengompres lebam di pipinya akibat bogem yang diberikan Leedo tadi.
“Ash! Pelan-pelan, Mingi.” wajah Yunho sedikit menjauh seraya bertutur.
Sret!
Terlampau kesal, akhirnya Mingi melemparkan handuk kecil— yang ia gunakan untuk mengompres Yunho —tepat pada luka lebamnya, hingga membuat pemuda Jeong itu memekik kesakitan.
“Akh!... Hey! Kenapa kau?” Yunho menatap bingung pada Mingi yang sudah berdiri tegap dari duduknya, pemuda Song itu juga menatap kesal padanya.
“Obati saja sendiri, aku malas.” tangannya hendak meraih tas yang tergeletak di meja. Namun Yunho lebih dulu menahan tangannya, lalu menariknya hingga tubuh Mingi terduduk di pangkuan pemuda Jeong itu, dengan posisi menyamping.
Tatapan Mingi menajam, “Apa yang kau lakukan?!” dengan nada yang sedikit meninggi, ia pun bertanya pada Yunho.
Yunho menggeleng pelan, “Tidak ada, tuh.”
Mingi berdecak malas, setelahnya ia pun berusaha melepas tangan Yunho yang melingkar di pinggangnya. Namun yang Yunho lakukan justru semakin mengeratkan pelukannya dan menarik Mingi agar lebih menempel dengan tubuhnya.
“Lepaskan aku, Yunho!”
Yunho menggeleng, “Tidak akan.” ia turut menatap Mingi yang tengah menatapnya sengit.
“Lepaskan atau aku akan benar-benar pergi dari kehidupanmu?”
Kedua netra Yunho mengerjap, lalu sedetiknya berubah kesal. “Kau mengancamku?... Tidak! Aku tidak akan membiarkanmu lepas dariku barang sedetikpun.” tepat setelahnya, pemuda Jeong itu semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang Mingi.
Tangan Mingi terangkat, ia memukul kepala Yunho yang bersandar di dadanya. “Sialan! Pingganku sakit, bodoh!”
║▌│█║▌│ █║▌│█
___________________
©titi_min005 ; 2O2Oa/n:
Sedikit informasi, kayaknya book ini bakal punya chapter lebih panjang dari perkiraan awalku yang cuma sampe 15-17. Karena, yeah... Belom ada konflik antara Yunho × Mingi × Leedo
Yang udah mau baca...
GRACIAS!!😘Jan lupa streaming mv THANXX ya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Can you see me?; Yungi
Fanfic❝Bisakah kau melihatku? Barang sedetik saja. Setiap saat aku selalu berada di balik punggungmu, menatapmu yang berjalan dengan tegap di hadapanku bersamanya.❞ cast: Jeong Yunho (dom) Song Mingi (bot) start: 21-06-2020 ...