Erangan kesal terus terlontar dari bibir Mingi saat pemuda bermarga Choi yang merangkap sebagai sahabatnya itu terus mengganggu kegiatannya yang tengah membaca buku dengan meloloskan banyak sekali pertanyaan, hingga membuat Mingi seperti ingin menyumpal mulut San lalu membungkusnya dengan karung dan membuangnya ke laut lepas. Jika tega, maka sudah pasti akan ia lakukan.
“Astaga, San! Bisakah kau diam? Aku sedang belajar untuk ujian minggu depan.”
Pemuda dengan surai hitam legam itu mengerjapkan kedua matanya, menatap Mingi dengan pandangan bingung. “Wait! What?! Kau tidak benar-benar sedang belajar, kan?” tanyanya seakan tak percaya akan penuturan Mingi.
Sedangkan yang ditanya justru menaikkan sebelah alisnya, “Kau pikir aku bercanda?”
San menggeleng pelan, “Entahlah... Hanya tidak biasa melihatmu belajar di jam kosong seperti ini.”
“Lalu apa yang harus kulakukan?” tanya Mingi dengan nada sedikit kesal. Pada akhirnya ia memilih untuk menutup bukunya, mengalihkan semua atensinya pada San yang duduk di seberangnya.
“Jawab saja semua pertanyaan dariku tadi.”
Mingi merotasikan matanya malas, “Ulangi! Dan usahakan jangan terlalu banyak. Aku sedang malas berbicara banyak."
“Okay! Pertama, apa kemarin kau berhasil membuat orang tua Yunho percaya?” untuk pertanyaan pertama yang dilontarkan San, Mingi hanya menanggapinya dengan anggukan pelan.
“Kedua, lalu apa yang akan dilakukan keluarga Yunho?”
“Membatalkan pernikahan Yunho dan Jina, lalu menuntut keluarga Hwang.”
“Eh? Sampai dituntut juga?” tanya San tak percaya.
Mingi mengangguk, “Kau pikir mereka akan membiarkan orang yang sudah membuat usahanya bangkrut begitu saja?”
“Eum... Tidak juga. Lalu, apa kau akan diam saja?”
Kening Mingi mengernyit, tatapannya pada San berubah menjadi sorot kebingungan. “Apa maksudmu?”
“Bukankah Jina... Kau masih menganggapnya sahabat, 'kan?” suara San sedikit memelan di akhir kalimatnya. Sejujurnya, ia tak tega untuk menanyakan hal itu pada Mingi. Tapi... Entahlah, sepertinya ia memang harus menanyakannya.
Dapat San lihat dengan jelas, Mingi menghela napasnya dengan raut yang sedikit lebih murung.
“Aku tidak tahu.”
║▌│█║▌│ █║▌│█
___________________
©titi_min005 ; 2O2O
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Can you see me?; Yungi
Fanfiction❝Bisakah kau melihatku? Barang sedetik saja. Setiap saat aku selalu berada di balik punggungmu, menatapmu yang berjalan dengan tegap di hadapanku bersamanya.❞ cast: Jeong Yunho (dom) Song Mingi (bot) start: 21-06-2020 ...