Selagi menunggu San— yang entah sedang apa, Mingi pun memilih untuk memainkan ponselnya, memeriksa beberapa akun media sosialnya yang sudah jarang ia buka selain aplikasi bertukar pesan. Sampai akhirnya satu notifikasi pesan muncul di layar ponselnya. Nama Yunho-lah yang tertera.
Yunho
Kamu di mana?
02.34 pmCafe depan kampus
Kenapa?
02.35 pmDengan siapa?
02.35 pmSendiri
San akan menyusul, katanya
02.36 pmSemalam berbuat apa?
02.36 pmHah?
02.36 pmKamu di mana, dengan siapa
Semalam berbuat apa~
Kamu di mana, dengan siapa
Di sini aku menunggumu dan bertanya~
02.37 pmYunho...
02.37 pmIya?
02.37 pmTungguin aku, ya?
02.38 pmKenapa? Ada apa?
02.38 pmAku ingin memberikan bogem padamu
02.39 pmAstaga...
Okay, maafkan aku
Aku hanya bercanda
Jangan marah, okay?
02.39 pmTidak jika kau mau menemaniku membeli komik nanti sore
02.39 pmBaiklah
02.40 pm
(Read)“Sudah selesai pacarannya?”
Mingi terlojak begitu seseorang bertanya tepat di samping telinga kanannya. Ia menoleh, mendapati San yang tengah tersenyum jahil padanya. “Astaga! Kau mengejutkanku, San!”
Si pelaku— San dengan tampang tak bersalahnya itu justru terkekeh sembari mengambil duduk di hadapan Mingi. “I'm not sorry... Sepertinya kau sudah dekat lagi dengan Yunho, ya?”
Mingi terdiam sesaat sembari mengerjapkan matanya, terlihat sedang memikirkan sesuatu. “Entah, aku tidak memikirkan itu.”
San tersenyum, “Pikirkan dulu dengan baik, lalu beri kepastian untuk keduanya.”
Mingi pun mengangguk paham. “Tunggu! Kau bilang keduanya? Apa maksudmu?”
“Kau akan tahu sendiri nanti.” meski berbicara pada Mingi, tapi tatapan San jelas tak mengarah pada sosok Song Mingu dengan surai merahnya, melainkan ke arah belakang pemuda Song itu.
Hingga akhirnya ia pun memilih untuk menoleh ke belakang, mengikuti arah pandang San. Setelahnya, ia mendapati Leedo yang baru saja memasuki cafe itu.
║▌│█║▌│ █║▌│█
___________________
©titi_min005 ; 2O2O
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Can you see me?; Yungi
Fanfiction❝Bisakah kau melihatku? Barang sedetik saja. Setiap saat aku selalu berada di balik punggungmu, menatapmu yang berjalan dengan tegap di hadapanku bersamanya.❞ cast: Jeong Yunho (dom) Song Mingi (bot) start: 21-06-2020 ...