Yunho terkekeh pelan saat mendapati bagaimana menggemaskannya Mingi saat menyinggung Hwang Jina, seorang gadis yang menjadi tunangan Yunho.
Sedangkan Mingi justru menatap Yunho dengan tatapan jengkel, “Apa yang lucu?”
“Wajahmu?” sahut Yunho tak yakin.
Mingi yang merasa aneh pun langsung meraba wajahnya. “Apa yang salah dari wajahku?”
“Kau menggemaskan.”
Tak dapat dielak, semburat merah pun perlahan menghiasi wajah Mingi, yang mana langsung membuat pemuda Song itu memalingkan wajahnya dari Yunho.
“J-jangan menggodaku!”
Yunho kembali terkekeh, lalu sedetik setelahnya ia menarik tubuh Mingi, membuatnya agar duduk berhadapan dengannya. Yunho menggenggam kedua tangan Mingi dengan erat, kedua netranya menatap Mingi dengan serius namun lembut, tatapan yang sangat Mingi sukai dari seorang Jeong Yunho.
“Aku ingin menjelaskan sesuatu padamu. Apa kau mau mendengarkanku? Baru setelah itu semua keputusan ada di tanganmu, kau boleh pergi meninggalkanku atau kau mau menungguku.” tatapan Yunho menyorotkan permohonan, mau tak mau Mingi pun mengangguk mengiyakan.
Yunho tersenyum, “Sebelumnya maafkan aku karena sudah mengakhiri hubungan kita dengan tiba-tiba.”
Mingi mengangguk pelan, jemarinya mengelus tangan Yunho dengan lembut. “Aku sudah memaafkanmu.”
“Terimakasih... Tapi kau harus tahu alasannya—”
“Karena kau sudah bertunangan dengan Jina. Aku tahu itu.”
Yunho menggeleng pelan, “Ada lagi.”
“Apa?”
“Aku dijodohkan dengan Jina karena masalah perusahaan keluargaku.”
Kening Mingi mengernyit bingung, “Memangnya ada apa?” tanya Mingi bingung. Seingatnya perusahaan milik Ayah Yunho masih berada dalam masa kejayaannya.
“Kami terancam bangkrut.”
Penuturan Yunho jelas membuat Mingi terkejut. “B-bagimana bisa?”
“Perusahaan milik keluarga Jina memanipulasi saham, sampai akhirnya kami terancam bangkrut karena hal itu, dan mau tak mau kami harus bergantung pada perusahaan milik keluarganya Jina.”
Mingi mengerjap, lalu sedetik setelahnya keningnya kembali mengernyit bingung. “Kau tahu hal ini, tapi kenapa tak kau beritahukan pada paman Jeong?” tanpa sadar, Mingi justru bertanya dengan nada kesal. Ia kesal karena menurutnya Yunho itu bodoh.
“Aku sudah memberitahu mereka, tapi tak ada yang percaya padaku.”
║▌│█║▌│ █║▌│█
___________________
©titi_min005 ; 2O2O
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Can you see me?; Yungi
Fanfic❝Bisakah kau melihatku? Barang sedetik saja. Setiap saat aku selalu berada di balik punggungmu, menatapmu yang berjalan dengan tegap di hadapanku bersamanya.❞ cast: Jeong Yunho (dom) Song Mingi (bot) start: 21-06-2020 ...