'🌙──Dua

1.7K 252 57
                                    

Mingi terus saja berdiam, melamun, bahkan tiba-tiba saja menangis di dalam kamarnya sejak pulang dari kampus. Pikirannya hanya tertuju pada satu orang yang selalu membuatnya tersenyum dengan pipi merona, tapi juga orang yang selalu menjelaskan kenyataan bahwa dia itu milik orang lain, membuat hatinya selalu terampar kenyataan itu.

Untuk seorang Song Mingi yang baru merasakan apa itu dunia percintaan, perjalanannya bisa dikatakan rumit dan menyedihkan. Bayangkan saja, apakah mungkin jika ia bisa mendapatkan seseorang yang sudah menjadi hak orang lain? Rasanya Mingi ingin mengubur hidup-hidup dirinya karena malu dengan kebodohannya sendiri.

Mingi tertawa di tengah-tengah tangisnya, “Aku heran... Kenapa dunia percintaan terasa rumit seperti ini? Apakah setiap orang juga ditakdirkan dengan perjalanan cinta yang rumit sepertiku?...” Ia menghela napasnya, “...Mana mungkin! Setiap orang 'kan berbeda.”

Merasa lelah, ia pun membaringkan tubuhnya yang semula duduk di atas ranjangnya. Tatapannya lurus, menatap langit-langit kamarnya yang ia beri gambar bintang-bintang kecil.

“Jeong Yunho... Kenapa kau seperti ini padaku?” gumamnya lirih sebelum kesadarannya mulai direnggut alam bawah sadarnya, hingga akhirnya ia terlelap dalam tidurnya.

Tak lama kemudian, seseorang masuk ke dalam kamarnya. Mingi tak dapat melihatnya karena sudah tertidur lebih dulu.

Orang itu menghela napasnya sejenak, lalu beringsut membenarkan posisi tidur Mingi dan memakaikannya selimut. Stelahnya ia duduk di tepi ranjang, menatap wajah damai Mingi yang terlihat sembab karena habis menangis, ia tahu dengan jelas siapa penyebabnya.

“Mingi-ya, mau sampai kapan kau mengaharapkannya?...” tangannya terangkat guna merapikan anak ranbut Mingi yang mulai memanjang dan sedikit berantakan, “...Kau tau? Ada seseorang yang juga tengah menunggu di belakangmu.”

Tak ingin mengacaukan tidur Mingi, orang itu pun memilih bangkit dan beranjak keluar dari kamar Mingi setelah memberikan kecupan ringan pada kening pemuda Song itu.










“Aku mencintaimu...”



















































║▌│█║▌│ █║▌│█
_________________
©titi_min005 ; 2O2O

[✔] Can you see me?; YungiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang