33. SSAEM : Akhir Indah

610 42 32
                                    

Hola ! Adakah yang nunggu ? Ada gak sih ? Gak ada yak ? Yaudah sih, wkwk.

Mau dibuatin lanjutan gak ini ? Tapi mungkin UmGa kita bergeser dari main cast menjadi lead cast, gimana ? Takutnya pada bosen, dan bibi ga bisa bayangin mereka terus huhu.

....

Ternyata yang dikatakan Yoongi tempo hari itu bukan sebuah candaan atau omong kosong. Buktinya saja hari ini selang dua hari dari acara pertunangan resmi mereka, mereka sudah berada dimana mereka akan mengikat janji sehidup semati.


Jangan ditanya bagaimana ributnya dua pasang anak manusia ini saat mempersiapkan pernikahan mereka yang sempat mereka siapkan hanya dalam satu hari.

Mulai dari gaun pernikahan yang menurut Yewon cantik, tapi menurut Yoongi terlalu terbuka. Sampai dengan ributnya mereka karena masalah masalah kecil yang datang di satu hari sebelum pernikahan mereka.

Tapi syukurlah, semua bisa terselesaikan dan semua berjalan lancar.

Setelah keributan mereka, mari kita bicarakan betapa gugupnya mereka. Memang, ini hal yang mereka harapkan sejak lama. Khususnya Yewon, yang bahkan sudah menumpahkan banyak air mata karena Yoongi.

Yewon sudah selesai di rias. Rasanya semakin jelas, jantungnya terasa berdetak lebih kencang lagi saat ini.

Ia menatap pantulan dirinya di cermin dengan tatapan tidak percaya. Apa yang dulu ia bayangkan, atau bahkan ia mimpikan menjadi nyata. Bahkan ini terjadi lebih dari apa yang ia bayangkan dulu.

Yeri yang juga berada disana, tak henti hentinya menangis. Entah karena bahagia atau sedih ditinggal kakaknya menikah. Atau mungkin ada urusannya dengan hatinya. Masalah yang diceritakan Yeri pada Yewon tentang Mark tempo hari.

Disaat Yeri menangis sesenggukan dan ditenangkan oleh Seulgi, Shuhua malah diam diam keluar dan menemui Guanlin secara diam diam. Meskipun mereka sudah dekat secara fisik sekarang, tapi mereka selama dua hari ini jarang bertemu karena sibuk dengan urusan masing masing.

Shuhua sibuk membantu Seulgi untuk membeli ini itu. Sedangkan Guanlin sibuk membantu kakak iparnya– So Jung, menyiapkan semuanya. Karena memang acara ini di menjadi acara yang ditangai WO milik kakak iparnya itu. Iya, So Jung adalah pemilik sebuah WO atau nama lainnya adalah Wedding Organizer.

Shuhua yang merasa risih dengan gaun yang ia kenakan pun berdecak sambil mencari keberadaan Guanlin. Duh, tidak tau saja si Guanlin bagaimana ribetnya Shuhua kemari dengan gaun yang super mengganggu ini.

"Oh, sudah datang ?" Akhirnya, muncul lah Guanlin. Sepertinya, Guanlin masih sibuk mempersiapkan semuanya bahkan di saat saat terkahir sebelum acara dimulai.

"Apa yang kau lihat ? Bantu aku !" Dengus Shuhua sambil menarik kasar gaunnya.

"Tenang, Shuhua. Gaunmu yang cantik ini bisa robek jika kau tarik seperti itu," ucap Guanlin sambil berjalan menuju Shuhua dan membantunya berjalan.

Gaun yang Shuhua kenakan ini tidak mengembang atau pun memiliki buntut yang panjang. Ini gaun biasa, tapi entah kenapa Shuhua risih sekali dengan gaun yang satu ini.

"Dan ya, sekarang kita akan apa ?" Tanya Guanlin buka suara saat mereka sudah menemukan tempat yang nyaman.

"Tidak tau. Kukira kau mengajakku bertemu sudah tau apa tujuannya." Shuhua merasa menyesal jika begini. Ia kira Guanlin akan mengatakan sesuatu yang penting. Eh, ternyata dia sendiri pun tidak tau apa yang akan dilakukannya.

"Ah, aku tau. Aku ingin bertemu denganmu, karena memang aku merindukanmu. Kau kan tau, seharian kemarin sampai tadi pagi pun kita tidak bertemu" jelas Guanlin sambil menatap Shuhua dalam dalam, membuat Shuhua merasa risih sekaligus salah tingkah karenanya.

SSAEM [2nd REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang