Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗Selamat Membaca☺
_____
"Jaga diri baik baik yah sayang!" Ucap Hinata mengelus rambut Boruto sambil mengecup keningnya Boruto.
"Daahhh!!!" Ucap Hinata dan Himawari melambaikan tangannya, dan dibalas lambaian tangan juga oleh Boruto.
*****
(Di Kediaman Kakei Shigaraki)
"Tadaimaaa!!!" Sahut Sumire ke dalam rumahnya itu.
"Okaerii Sumire!" Jawab dirinya sendiri pada dirinya sendiri.
Ini memang sudah menjadi kebiasaan hidupnya sehari hari. Tak ada sahutan seorang pun yang terdengar untuk membalas sahutan Sumire. Sunyi, Sepi, tenang, namun terkadang juga menyedihkan baginya. Tak ada yang lebih indah dari kebersamaan bukan?... sendirian, kesepian, itu lebih menyakitkan daripada harus dimarahi orang tua (@Sasuke-kun). Ouh Sad :v ♤_♤
Ia duduk di kursi panjang miliknya, seraya meletakkan tas sekolahnya.
"Masih jam 2 siang. Lebih baik aku istirahat dulu sebentar." Ucapnya melirik ke arah jam dinding rumahnya seraya merebahkan tubuh mungilnya itu.
Skipp
Waktu terus berjalan, hingga telah menunjukkan pukul 15.30. Lalu ia pun terbangun dari tidurnya.
"Sudah jam setengah 4 yah.... sebaiknya aku mandi dulu deh." Ucapnya seraya berjalan ke kamar mandi miliknya.
Skipp
(Di Kediaman Uzumaki)
"Hmmm sudah jam setengah 4... setengah jam lagi aku akan pergi bersama Sumire. Huh aku sudah tidak sabar. Tapi kenapa aku sangat bersemangat sekali yah? Terlebih aku akan pergi ke perpustakaan. Biasanya aku sangat malas kalau sudah bersitatap dengan buku." Ucap sang Surai kuning sambil tersenyum sendiri.
"Ah sudahlah. Aku akan pergi mandi dulu." Ucap Boruto berjalan ke kamar mandinya.
Skipp
Waktu berjalan dengan cepat. Hingga tak terasa sekarang sudah tepat jam 4 sore. Keduanya telah bertemu pandang di pertigaan jalan dekat rumah mereka. Senyuman manis yang mereka sunggingkan satu sama lain, seakan menambah hangat keberadaan mereka.
Keduanya pun berjalan saling mendekat."Sudah siap? Ayoo!!" Ucap Boruto pada Sumire, yang entah dia sadari atau tidak, Ia menggenggam tangan Sumire. Lalu berjalan begitu saja.
"H-hah? Iyaaa." Jawab Sumire pelan.
'Nyamannya.' Gumam Sumire dalam hatinya.
Sumire yang menyadari tangannya digenggam kuat oleh Boruto lantas Ia tersenyum seraya menundukkan wajahnya yang penuh dengan rona kemerahan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)
FanfictionMenceritakan tentang seorang laki laki💛 yang tengah Jatuh Hati kepada seorang gadis bersurai ungu💜. Ia tak henti henti memikirkan sang gadis, seolah telah menjadi bagian dari hidupnya💛💜. 'manisnyaaaa'....gumamnya Berawal dari sesuatu yang tidak...