Hai minna!!! Ini adalah kelanjutan dari bagian ke 2 cerita ini. Semoga kalian suka😊. Jangan lupa vote, comment, dan follow juga ya, karna Your Support My Spirit☺.
Cuman mau ngasih tau aja
Selamat Membaca😊_____
"Dia itu siapa ya? Wajahnya sangat asing. Apa Dia orang baru di sini? Dan......... namanya siapa?. Ah sudahlah, aku harus tidur cepat supaya tidak terlambat besok pergi ke sekolah." Ucapnya sambil merebahkan kembali tubuhnya itu dan memejamkan matanya.
*****
Pagi telah tiba, sang mentari pun telah datang menampakkan dirinya. Cahayanya yang hangat, masuk melalui celah jendelanya.
Entah kenapa, dan apa yang tetjadi padanya hari ini. Tidak seperti biasanya, ia terbangun lebih awal agar tidak terlambat masuk sekolah."Huh!! akhirnya aku selesai mandi juga." Ucap sang surai kuning seraya keluar dari kamar mandi.
"Boruto, kamu sudah selesai mandi? Tumben kamu bangun pagi pagi sekali." Ucap sang Ibu melihat anaknya keluar dari kamar mandi.
"Iya bu. Entahlah apa yang terjadi padaku ini. Aku hanya tidak mau terlambat ke sekolah." Ucap Boruto sambil berjalan menaiki anak tangga.
"Ehhhh???" Ucap Hinata terheran.
"Baiklah, setelah selesai nanti segera turun yah!" Perintah sang ibu.
"Iya ibu." Jawab Boruto.
Skipp
(Di Kamarnya)
"Apa yang terjadi padaku yah? Entah kenapa pagi ini aku sangat bersemangat. Tak bisa dibayangkan, semalam aku memimpikannya." Ucap Boruto pada dirinya sendiri sambil tersenyum senyum sendiri.
"Tapi, apakah aku akan bertemu dengannya lagi? Sepertinya Dia orang baru di sini. Mungkin saja Dia hanya sekedar berlibur kemari. Ahhh sangat disayangkan, padahal aku ingin......." kalimatnya menjeda. Boruto kembali tersenyum sendiri.
Terdengar dari bawah sang ibu telah memanggilnya agar segera turun untuk sarapan.
"Boruto, cepatlah kemari. Sarapan sudah siap." Ucap sang Ibu dari bawah.
"Iya bu, sebentar lagi." Jawabnya. Sambil menggendong tas sekolah miliknya.
Setelah mendengar perkataan ibunya, ia langsung turun ke bawah, sambil menggendong tas miliknya.
"Ohayouuu Gozaimasu!!!" Sambil menunjukkan senyum cerah mataharinya itu pada keluarganya.
"Ohayouuu Onii-chan!!! Spertinya hari ini kakak sangat bersemangat yah." Ujar sang Adik dengan riangnya.
"Tentuu!!" Ucap Boruto menjawab sang adik.
"Yosh,,, ayo kita mulai sarapannya." Ungkap sang Ayah tidak sabar.
"Selamat makaaaann!!!" Seru semuanya.
Skipp
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)
FanfictionMenceritakan tentang seorang laki laki💛 yang tengah Jatuh Hati kepada seorang gadis bersurai ungu💜. Ia tak henti henti memikirkan sang gadis, seolah telah menjadi bagian dari hidupnya💛💜. 'manisnyaaaa'....gumamnya Berawal dari sesuatu yang tidak...