Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗
Selamat Membaca😊
_____
Boruto mengulurkan tangannya, seraya tersenyum manis kepada Sumire. Dan dibalas anggukan serta menerima uluran tangan Boruto.Keduanya pun kini berjalan ke arah jalan rumah masing masing. Entah disadari atau tidak. Mereka berjalan menyusuri setiap jalanan sambil bergandengan tangan.
*****Hari sudah semakin gelap, Boruto dan sumire telah pulang ke rumahnya. Tak ada yang tersisa malam itu, kebahagiaan menyelimuti mereka berdua. Semuanya terlelap dalam mimpinya, dibawah alam tikar yang menenangkan.
.
.
Dan tak terasa pagi telah tiba, kini semua orang kembali beraktivitas seperti biasanya. Kembali disibukkan dengan kegiatannya.
Boruto berjalan ke arah sekolahnya, namun di tengah perjalanan, Ia mendengar seseorang memanggilnya."Oi Boruto!" Panggil seseorang dari arah belakangnya. Boruto yang Mendengar namanya dipanggil, lantas Ia pun menoleh ke arah sumber suara itu.
"Ohh Shikadai." Boruto menghentikan langkahnya, kala mendapati temannya tengah berlari menuju dirinya.
"Hei! Ayo kesekolah bareng!" Ajak Shikadai pada Boruto, sambil menghembus hembuskan nafasnya setelah Ia berlari.
"Tumben!" Jawab Boruto enteng.
"Cihhh! Nggak mau? Ya sudah!" Shikadai mempercepat langkahnya sedikit, namun langkahnya terhenti sejenak, karna Boruto memegangi tangannya.
"Yaelah, boong kali. Baperan amat jadi orang. Ayo berangkat ke sekolah bareng." Ucap Boruto dengan nada sedikit mengejek Shikadai.
"Nah gitu dong. Piuhh!"
"Eh, ngomong ngomong kemarin kau bersama Sumire yah?" Goda Shikadai pada Boruto."A-apaan sih, e-enggak kok." Jawab Boruto tergugup sambil menahan rasa malu.
"Yaelah biasa aja kali. Kok gugup gitu sih? Padahal kan cuma nebak doang." Shikadai tertawa lepas melihat wajah Boruto sedikit memerah.
"Apaan sih kau ini Shikadai? Pagi pagi udah buat mood orang hancur aja. Cih! Kalo gini jadinya, mending aku ke sekolah sendiri aja." Jawab Boruto kesal.
"Yaelah ngambek. Tapi benarkan? Kemarin kau bersama Sumire."
"Enggak kok."
"Jangan ngeles deh, orang aku juga liat sendiri. Kau itu bersama Ketua Kelas dipinggir danau."
"Kau melihat kami? Kau menguping kami? Jangan jangan kau mengintip kami yah? Atau kau mengikuti ku sepanjang hari Orang Tua dan Anak kemarin?" Ucap Boruto terkagetkan karna Shikadai mengetahui dirinya bersama dengan Sumire waktu kemarin.
"Ya ampun ngapain juga aku mengikutimu? Kaya Gak ada kerjaan aja. Lebih baik aku bermain Shogi kali daripada harus mengikutimu."
"Lalu kenapa kau bisa tau kalau aku bersama dengan Ketua Kelas kemarin? Lengkap dengan tempatnya lagi."
"Kau pikir hanya keluargamu saja yang menikmati hari Orang Tua dan Anak? Keluargaku juga pergi keluar kali di hari itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)
FanfictionMenceritakan tentang seorang laki laki💛 yang tengah Jatuh Hati kepada seorang gadis bersurai ungu💜. Ia tak henti henti memikirkan sang gadis, seolah telah menjadi bagian dari hidupnya💛💜. 'manisnyaaaa'....gumamnya Berawal dari sesuatu yang tidak...