Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗Selamat Membaca☺
_____
"Silahkan duduk di bangkumu Sumire." Ucap Shino pada Sumire.
"Arighatou Sensei." Ucap Sumire seraya berjalan kearah bangku Sarada dan Choco.
*****
"Hallo Sumire, aku Sarada Uchiha salam kenal yah, semoga kita bisa berteman baik." Sapa Sarada kepada Sumire seraya mempersilahkan duduk pada Sumire.
"Hey hey heeyy! Apa yang kau katakan Sarada? Tentu saja kita akan berteman baik dengannya. Ouhh iya, kenalin aku Chocho Akimichi salam kenal Sumire." Ucap Chocho dengan antusias nya.
"Iya teman teman salam kenal yah. Semoga kita bisa berteman baik:) ." Jawab Sumire pada Sarada dan Chocho seraya menyunggingkan senyuman manisnya.
"Baiklah anak anak, sekarang kita akan belajar tentang sejarah Jepang. Buka bukunya halaman segini, bagian segitu, point yang itu." Ucap sang Sensei mengawali pembelajaran.
"Ha'i Sensei." Jawab seluruh murid seraya membuka bukunya.
Skipp
Jam sejarah pun telah usai. Kini terdengar suara bel istirahat bergema di seluruh sudut sekolah. Suaranya yang nyaring membuat para siswa menutup telinganya. Namun ketika mendengarnya, para siswa langsung bersemangat menampakkan wajah bahagianya. Bahkan yang tadinya ngantuk sekalipun langsung sumringah mendengar suara yang nyaring itu.
Para siswa pun berhamburan pergi keluar dengan semangatnya, tanpa membereskan buku sebelumnya.
Di salah satu bangku milik 3 orang pemuda yakni Shikadai, Boruto, dan Mitsuki. Nampak salah seorang pemuda bersurai kuning tengah memandangi seorang gadis bersurai ungu, yang tak lain dan tak bukan adalah Sumire Kakei yang tengah membereskan bukunya itu.
'Dia.........sangat manissss!! Aku bahkan tidak percaya bisa satu kelas dengannya. Kupikir Dia hanya berlibur di sini. Tapi walaupun begitu.... Aku sangat senang bisa satu kelas dengannya, dan bisa bertemu dengannya setiap hari. ASIIKKKKK!!!' Gumam boruto dalam hatinya seraya melukiskan senyum indah di wajahnya.
"Oyy Boruto, kamu kenapa senyum senyum sendiri hah? Dan kalau dilihat lihat, dari tadi kamu memperhatikan ke arah itu terus." Ucap Shikadai sambil menunjuk kearah bangku milik Sarada, Sumire, dan chocho.
"Atau jangan jangan........ kamu sedang memperhatikan gadis ungu itu yah!!" Goda Mitsuki sambil menyenggol nyenggolkan tangannya pada tubuh Boruto
"E-ehh? Tidak tidak!!! Apaan sihh kalian itu.. sudahlah ayo kita ke kantin, aku sangat lapar." Ucap Boruto memalingkan wajahnya yang sedang tersipu malu itu.
"Wah wah wah,,, ternyata teman kuning kita ini sudah mengenal cinta ya, sekarang." Goda Mitsuki lagi.
"Kalian ini!!! Sudah kubilang kan aku itu tidak.........." kalimatnya menjeda, Ia tidak tau apa yang akan Dia katakan, lalu tanpa lama lama ia langsung pergi keluar kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)
FanfictionMenceritakan tentang seorang laki laki💛 yang tengah Jatuh Hati kepada seorang gadis bersurai ungu💜. Ia tak henti henti memikirkan sang gadis, seolah telah menjadi bagian dari hidupnya💛💜. 'manisnyaaaa'....gumamnya Berawal dari sesuatu yang tidak...