Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗Selamat Membaca☺
_____
"Baiklah, sudah diputuskan. Sumire lah yang akan menjadi ketua kelas di kelas XI A3." Ucap Shino pada muridnya itu.
*****
Setelah akhirnya memutuskan ketua kelas baru di kelas XI A3, seluruh siswa pun keluar dari bangku mereka masing masing dan segera menuju ke arah Tsubaki berdiri. Mereka saling berpelukan satu sama lain menangisi kepergian sang ketua kelas lama😭.
(Berpelukan nya gak sama laki laki juga kan🤭. Dan yang dimaksud kepergian di sini bukan berarti Tsubakinya mati yah wkwk😆).Skipp
Suara bel pulang pun telah berbunyi kencang, lalu mereka menghentikan aksi saling peluknya itu.
Seluruh siswa telah berjalan pulang ke arah rumahnya masing masing. Begitupun dengan Sumire dan yang lainnya."Jaa Sumire!" Ucap Sarada melambaikan tangannya, mengingat rumah Sarada sudah begitu dekat.
"Jaa Sarada!" Ucap Sumire mengikuti aksi Sarada.
Chocho yang sudah dari tadi sampai ke rumahnya, hingga menyisakan satu orang gadis saja yaitu Sumire.
Boruto yang melihat Sumire tengah berjalan sendirian, Ia pun langsung berlari ke arahnya."Hai, Mmmm Inchou!!!" Sapa Boruto sambil berjalan di sisi Sumire.
"Ouhh Boruto-kun, haii!!!" Sapa Sumire sambil melirik ke arah Boruto dan menyunggingkan senyuman manisnya.
Boruto yang mendengar namanya disebut lantas membuat matanya terbelakak dan mulutnya menganga. Seharusnya ini tidak aneh buat orang lain yang ketika disebutkan namanya, ia akan menoleh. Namun mengingat Sumire adalah murid baru di sekolahnya dan juga belum sempat berkenalan dengan seluruh temannya, tentu membuat Boruto agak sedikit terkejut, terlebih lagi Sumire memanggilnya dengan suffix -kun.
"T-tunggu! Kau,,,,,,,, dari mana kamu tau namaku? Bukankah kita belum kenalan yah? Ditambah lagi kau menyebutku dengan suffix -kun pula." Tanya Boruto terheran.
Sumire yang mendengar pertanyaan dari sang Surai kuning pun lantas tertawa kecil di hadapan Boruto.
"K-kenapa?" Tanya Boruto terheran lagi.
"Siapa sih yang tidak tau anak dari seorang Nanadaime hokage? Kage yang paling kuat di antara 5 kage saat ini, iya kan?" Jawab Sumire tersenyum ke arah Boruto.
"Hah? Mmmm soal ituuuu.........." kalimatnya terjeda. Ia terdiam sebentar.
"Sudahlah jangan di pikirkan!" Sambung Boruto seraya memberikan senyuman khas nya pada Sumire.
"Ouhhh iya Inchou, rumahmu di mana?" Tanya Boruto lagi
"Tidak jauh kok, dari pertigaan lurus saja dan setelah itu belok kanan." Jawab Sumire seraya menggerakkan tangannya, mengisyaratkan arah jalan ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)
FanfictionMenceritakan tentang seorang laki laki💛 yang tengah Jatuh Hati kepada seorang gadis bersurai ungu💜. Ia tak henti henti memikirkan sang gadis, seolah telah menjadi bagian dari hidupnya💛💜. 'manisnyaaaa'....gumamnya Berawal dari sesuatu yang tidak...