Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗Selamat Membaca😊
_____
Boruto pun pergi ke tempat duduknya setelah mendengar penjelasan dari Chocho. Dan Ia pun duduk di tempatnya dengan pikiran yang ,,,,,,, ah entahlah. Ia pun membenamkan wajahnya di tangannya yang sudah tersilangkan diatas meja.
*****
Setelah lama wajahnya terbenam, terdengar suara langkah kaki mendekat ke arah kelas A3. Semua berdiri kala melihat Shino sensei masuk ke dalam ruangan kelas. Semua berdiri atas instruksi Sarada. Selama Sumire tidak di kelas, Sarada lah yang akan menggantikan posisinya. Setelah semuanya terduduk, Shino membuka suaranya."Baiklah anak anak, seperti yang kalian ketahui, sebentar lagi acara perpisahan dan pelepasan kelas XII akan segera di selenggarakan di sekolah kita. Mungkin 1 sampai 2 bulan lagi acaranya akan dilaksanakan, tergantung instruksi yang diberikan oleh kepala sekolah Iruka sensei." Jelas Shino pada murid muridnya. Dan dibalas anggukan faham oleh anak didiknya.
"1 hal lagi, para guru sedang sibuk menyiapkan acaranya agar dapat berjalan baik tanpa adanya hambatan. Dan mungkin pembelajaran kalian akan sedikit terganggu karnanya. Sensei juga tidak bisa berlama lama di sini, karna masih banyak yang harus sensei lakukan." Tambah sang sensei lagi pada anak didiknya.
Mendengar perkataan sang sensei dihadapannya, para murid mengeluarkan ekspresinya yang berbeda beda, ada yang kecewa karna tidak mendapatkan pembelajaran yang efektif, ada juga yang senang karena tidak akan terlalu banyak tugas saat semua guru sibuk termasuk si pirang Boruto.
"Tapi bukan berarti kalian bisa seenaknya keluar selama jam pelajaran berlangsung. Sensei harap kalian semua tetap belajar selama jam pelajaran berlangsung, baik itu sendiri atau per-kelompok. Belajarlah sesuai jam mata pelajaran yang dijadwalkan. Ingat!!! Jangan membuat keributan di kelas, kelas kita sangat di awasi karna tingkah anak anak kelasnya. Kelas kita jadi perhatian para guru dan staf sekolah di sini. Jadi sensei minta kerjasama nya dengan kalian. Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa sensei sampaikan. Sarada! Awasi mereka, ambil alih posisi Sumire sementara." Titah Shino pada Sarada.
"Ha'i Sensei. Tapi.... dimana Sumire?" Tanya Sarada pada Shino.
"Sumire sedang menyiapkan keperluannya bersama dengan yang lainnya. Dan mungkin Ia tidak akan sering berada di kelas."
"Yang lainnya?" Tanya Sarada kebingungan.
"Iyah, Iruka sensei mengumpulkan seluruh Ketua Murid di setiap kelasnya, untuk membantu pekerjaannya."
"Souka...."
"Baiklah, Sarada, awasi mereka yah! Terutama Boruto." Ucap Shino seraya mengarahkan sudut matanya kearah Boruto.
"Hmmm." Gumam Boruto pelan seraya memutar bola matanya malas.
Shino pun keluar dari kelas A3 itu. Semua murid yang berada di dalamnya terlihat diam sesaat. Suasana dalam kelas nampak hening sesaat, sebelum akhirnyaa,,,,,
"YOSH! Ayo kita selesaikan ini!" Teriak Boruto menggebrak meja yang ada di depannya, seraya berdiri penuh semangat.
Semuanya terkejut karna aksi Boruto. Bagaimana tidak? Mereka yang sedang terdiam harus mendengar suara gebakan serta teriakan yang tiba tiba, membuat seluruh nurid yang ada di XI A3 menoleh ke arah Boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)
FanfictionMenceritakan tentang seorang laki laki💛 yang tengah Jatuh Hati kepada seorang gadis bersurai ungu💜. Ia tak henti henti memikirkan sang gadis, seolah telah menjadi bagian dari hidupnya💛💜. 'manisnyaaaa'....gumamnya Berawal dari sesuatu yang tidak...