*~KELOMPOK~*

164 22 0
                                    


Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗

Selamat Membaca😊

_____


"Ya sudah, Ayo kita semua ke kelas!" Ajak Sumire dengan lembutnya.

"U'm" Jawab Inojin mengangguk. Dan Boruto hanya mengikutinya dengan pasrah.

Ketiganya kini berjalan ke arah kelas mereka, dengan sedikit candaan di antaranya mampu menghangatkan suasana yang sepi karna tak ada murid lain.


*****

Ketiganya kini telah sampai di depan kelas mereka, dan saat Boruto membuka pintu kelasnya, Ia melihat Sarada dan juga Chocho tengah berdiri dihadapan mereka.

"Kalian?" Boruto terheran melihat mereka berdua.
"Kenapa kalian berdiri disini?"

"..." Tak ada jawaban. Mereka saling bersitatap satu sama lain.

Boruto semakin terheran kala tak ada jawaban yang diberikan.
"Ada ap---"

Greppp!!!

"Ha?" Sumire tersentak.

Sarada tiba tiba berlari memeluk Sumire yang ada dihadapannya, diikuti Chocho yang juga berlari memeluk Sumire. Melewati Dua pemuda yang ikut berdiri di samping Sumire namun agak sedikit kedepan.

"A-ada apa? Kenapa kalian tiba tiba memelukku?" Sumire terheran dengan tingkah aneh yang dilakukan oleh kedua sahabatnya itu.

"...." Tak ada jawaban yang diberikan dari pertanyaannya, membuat Sumire sedikit kebingungan.

"Sarada! Chocho! Ada apa? Kenapa kalian tiba tiba memelukku?" Sumire bertanya sekali lagi. Mendengar pertanyaan dari Sumire, Sarada dan Chocho segera melepaskan pelukan mereka.

"Kamu tidak marah?" Sarada bertanya pada Sumire, kala melihat reaksi Sumire yang biasa biasa saja.

"Karna apa?" Sumire balik bertanya pada Sarada karna tidak mengetahui arti dari pertanyaan Sarada.

"...." Tak ada jawaban. Sarada kini saling bersitatap dengan Chocho. Seakan mereka saling mengerti, keduanya tiba tiba tertawa.

"Kenapa kalian tertawa?" Sumire kini semakin kebingungan melihat mereka.

"Tidak tidak. Kami kira Ketua Kelas akan marah pada kami." Ucap Chocho masih sedikit tertawa.

"Karna apa?" Lagi lagi Sumire dibuat bingung oleh kedua sahabatnya itu.

"Ya kami pikir kamu akan marah karna kami sengaja memaksamu bersama dengan Boruto sebagai pasangan."

"M?" Sumire terkejut mendengar penyataan dari Sarada, begitupun dengan Boruto yang sedari tadi diam menyaksikan drama singkat ketiga sahabat itu. Keduanya saling menatap sesaat. Jujur saja mereka tidak marah akan perlakuan teman temannya. Namun, tentu saja mereka berdua malu kalau harus dipaksa paksa seperti itu.

"Ditambah kamu tiba tiba keluar dari kelas." Tambahnya sedikit murung.

"Lagian kenapa Kamu tiba tiba keluar dari kelas? Ketua Kelas tidak benar benar marah kan karna apa yang kami lakukan?" Tanya Chocho sedikit memastikan.

My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang