*~RENCANA MEREKA~*

227 28 12
                                    

Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗

Selamat Membaca😊


_____

"Boruto-kun?" Panggil seseorang yang berada di belakang Boruto dengan suaranya yang khas itu. Boruto terdiam sesaat mendengar panggilan itu.

'Suara itu,,,, jangan jangan.... ya ampun.'

*****

Eitssss CHOTTO!!! Papa Naru lagi Ulang Tahun tuhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eitssss CHOTTO!!! Papa Naru lagi Ulang Tahun tuhhh. Kalian gak lupa kan?😊 ucapin selamat dongs 👉🏻👈🏻

YATTA!!!🥳 Selamat Ulang Tahun buat Naruto Uzumaki🥰 Pahlawannya Konoha nih😍 tapi jangan lupakan Sasuke dan seluruh pasukan Aliansi Shinobi juga yah, mereka juga pahlawan kok😊 Oh iya, hari ini bertepatan dengan Hari Pahlawan lohh😊 selamat Hari Pahlawan juga🤗 #10_Oktober.

OK OK OK! Cukup basa basi nya. Cus langsung baca ceritanya aja  yah👇🏻

Happy Reading Minna~san😘🤗

*****

Boruto terdiam sesaat, Ia kenal betul siapa pemilik suara itu, suara lembut yang sangat khas, yang setiap mendengarnya, Boruto selalu tersenyum manis kepada pemilik suara itu.
Namun beda hal nya dengan sekarang, Boruto terlihat takut ketika namanya dipanggil oleh pemilik suara tersebut, bukan takut karna apapun. Tapi bagaimana tidak? Ia ketahuan mengintip °○° ya Ampunn!!!

"Boruto-kun sedang apa di sini?" Tanya pemilik suara lembut itu-Sumire.

Boruto lantas berbalik berhadap sang surai Indigo itu sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal, diiringi cengiran khas mentarinya itu.

My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang