*~MEMIKIRKANNYA~*

518 45 21
                                    

Hai minna!!! Ini adalah kelanjutan dari bagian pertama. Semoga kalian suka ya😊
Jangan lupa vote, comment, dan follow juga yah, karna Your Support My Spirit☺

Mau kasih tau aja
Selamat membaca😊

____


"Aku harus pergi dulu.... sampai jumpa!" Ucapnya Sambil berjalan menjauh dari Boruto

"Sampai jumpa juga!!!" Balas Boruto dengan suara yang pelan, dan senyum indah terukir di wajahnya...





****




Skipp







(Di Kediaman Uzumaki Family)

"Tadaimaa!!!" Ucap Boruto seraya membuka pintu masuk ke rumahnya.

"Okaeri, Boruto." Sambut ibunya, Hinata. dengan lembut.

"Okaeriiii!!! Nii-chan." Sambut sang adik, Himawari dengan antusias nya.


"Arighatou Hima, Kaa-chan." Sambil mencium tangan sang ibu, lalu mengelus  rambut sang adik.

"Ehhh... wahhh!!! Wangi apa ini?sepertinya dari baunya, makanannya sangat lezat" Ucap Boruto sambil mencium bau masakan yang sangat lezat dari dalam rumahnya.

"Tentu saja Onii-chan, Hima dan Kaa-chan baru saja selesai memasak makanan yang lezat untuk kita." Ujar sang adik sambil menyuguhkan senyuman mataharinya itu.

"Wah benarkah? Kalau begitu, ayo kita makan!" Ucap boruto tak sabar.

"Ehhh Boruto, kamu harus mencuci tangan dan kakimu dulu yah, sebelum makan." Ujar sang ibu lembut.

"Iyaaa Kaa-chan." Ucap Boruto menjawab.

"Ouhh iya kak! Hari ini Tou-chan akan pulang lebih awal. Jadi kita bisa makan bersama sama." Ujar Himawari dengan sangat senang, karna ia jarang menghabiskan waktu bersama ayahnya, karna ayahnya bekerja sebagai Hokage.

"Hah!!! Benarkah ibu? Tumben sekali Dia pulang, padahal biasanya juga gak pernah pulang." Ucap Boruto memalas

"Ehh Boruto, kamu jangan bicara seperti itu. Ayah bilang pekerjaanya tidak terlalu sibuk hari ini. Jadi dia bisa pulang cepat." Ucap Hinata memastikan Boruto.

"Hah iya baiklah baiklah." Jawab Boruto malas.

Skipp

Acara makan malam pun telah selesai. Hinata membereskan alat alat makan, yang dibantu oleh sang suami, Naruto. Himawari telah pergi ke kamarnya. Sepertinya Dia sangat mengantuk.
Begitu pun dengan Boruto. Ia juga pergi ke kamarnya setelah makan malam selesai.

"Oyasuminasai!!!" Ucap Boruto sambil menaiki anak tangga.

Skipp

(Di Kamarnya)

"Hari ini sangat melelahkan." Ucap Boruto pada dirinya sendiri sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur putihnya itu. Lalu ia memejamkan matanya sebentar, dann...

"Ehhhh!!! Kenapa ada wajah gadis itu?" Ucapnya sambil membuka matanya kembali, dan merubah posisinya menjadi posisi duduk.

'Dia itu sangat manis, mata manik indigo nya sangat memukau, kulitnya sangat putih, terlebih senyumannya yang sangat manis, bibirnya yang merah nan tipis itu, menambah manis dirinya.' Gumam Boruto dalam hatinya.

"Ehhhh!!! Kenapa aku malah memikirkan gadis itu? Aduhhh apa yang terjadi padaku ini???" Ucapnya pada dirinya sendiri.

"Tapi, Dia memang benar benar manis".
Tambahnya lagi, sambil senyum senyum sendiri.

"Dia itu siapa ya? Wajahnya sangat asing. Apa Dia orang baru di sini? Dan......... namanya siapa?. Ah sudahlah, aku harus tidur cepat supaya tidak terlambat besok pergi ke sekolah." Ucapnya sambil merebahkan kembali tubuhnya itu dan memejamkan matanya.

____





Gimana ceritanya minna-san??? Gak jelas kan😁 maaf kan ya minna, karna masih baru pemula.
Tunggu kelanjutannya ya!! Kira kira apa yang bakalan terjadi yaa?? Tunggu aja..😊

Sebelum itu,,,, Salam Satu #BoruSumi
Dan jugaaa Salam Para Wibu dan Otaku✋🏻😊

Jaa nee minna-san👋🏻👋🏻👋🏻



My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang