*~FAMILY UZU-HY~*

281 32 13
                                    

Hallo minna👋🏻!!! Balik lagi nihhh... ini adalah kelanjutan dari chapter sebelumnya. Nah langsung saja baca yah😊.
Tapi sebelum itu, saya ingatkan lagi untuk selalu vote, comment, dan juga follow yah. Karna YOUR SUPPORT MY SPIRIT🤗


Selamat Membaca😊


*****


Kini Sumire pun melanjutkan perjalanan nya. Ya sudah pasti jalan kerumahnya. Dengan sedikit perasaan yang bingung, kala melihat ekspresi terakhir dari wajah sang Surai kuning nampak berbeda dari sebelumnya.

Merasa Bingung


_____


(Di kediaman Uzumaki)

"Huh! Tadaimaaa!" Boruto melepaskan sandalnya, dan bergegas masuk kedalam rumahnya.

"E? Kaa-chan belum pulang ya? Hmm." Tanya Boruto pada dirinya sendiri, kala melihat seisi rumah nampak begitu sepi.

"Hah ya mau gimana lagi, Kaa-chan kan belum pulang, jadi aku akan istirahat dulu sebentar." Ujarnya seraya duduk di kursi tengah ruang keluarganya.

'Apa Sumire benar benar sudah ada yang menemani yah? Tapi siapa? Atau jangan jangan,,,,,,'

"Ooo tidak tidak tidak. Apa apaan sih aku ini? Cihhh! Kenapa juga aku malah mikirin Sumire? Emang aku siapanya coba? Pacar juga bukan. Hufthh! Sayang sekali." Ucapnya, seraya menyandarkan punggungnya ke belakang kursi yang didudukinya.

'Tapi tetap saja. Kalaupun memang iya, tak bisa dipungkiri juga kan? Lagian kita ini juga sudah kelas 2 SMA, ya wajar saja kalau seseorang sudah memiliki pasangan di tingkatan seperti itu. Ya tapi tetap saja, aku iniii,,,,,, hah sudahlah.' Kini Boruto memejamkan matanya sejenak, hingga terdengar suaraa,,,

"Oniiii-chaaannn." Teriak seseorang dari luar rumahnya.

"Ehh? Itu kan suara Hima. Kenapa Dia berteriak teriak sih?" Boruto kini membuka matanya kembali, dan bergegas menuju pintu depan rumahnya. Dan Ia langsung membuka pintu depannya itu.

"Iya Himaaa. E? Kak Hanabi? Kenapa kakak ada di sini?" Tanya Boruto terheran, kala melihat sosok Hanabi kini berada di hadapannya.

"Memangnya kenapa? Gak boleh apa? Ini juga kan rumah kakak ku. Kamu tidak senang yah kakak ada di sini, hah?" Jawab Hanabi ketus.

"Euuu bukannya begitu kak." Boruto kini melihat lihat kesana kemari, seperti ada sesuatu yang kurang.

"Dimana Kaa-chan dan juga Tou-chan? Kenapa mereka tidak datang bersama kalian?" Tambahnya kini, kala menyadari ayah dan ibunya tidak ada di sekitarnya.

"Kami akan menjemputmu sekarang." Ujar Hanabi kepada Boruto.

"Ehh? Kenapa? Kita mau kemana?" Tanya Boruto makin terherankan.

"Sudahlah cepat, mereka sudah menunggu." Kini Hanabi menarik lembut tangan Boruto agar dapat keluar dari rumahnya.

"Ehh tunggu kak Hana! Sebenarnya kita mau kemana sihh? Kenapa tiba tiba begini." Ujar Boruto dengan nada sedikit kesal.

"Kita akan kerumah kakek." Sambung Hima dengan riangnya.

"Hah? Benarkah kak?" Tanya Boruto sedikit tak percaya.

My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang