HADIAH UNTUK BAEKHYUN

366 25 0
                                    

HADIAH UNTUK EOMMA BAEKHYUN




#Di China

“Sehun.. Eomma ingin bicara sebentar Eomma tunggu di ruang makan.”.

“Iya eomma„sedikit lagi PRku selesai”

Eomma memanggilku dari pintu kamar„ sepertinya ada sesuatu yang penting.
biasanya ia tidak pernah mengganggu  saat belajar..
Sehun menyelesaikan PR dan keluar dari  kamar  dia melihat sosok yang tidak asing ikut  bergabung..  dia Park Chanyeol...
Dia adalah pelanggan setia mie di cafe  kami  Dia juga sangat ramah dan baik pada Baekhyun dan juga Sehun*.

“Sehun kemarilah duduk “

“Begini..,Sehun sebenarnya Eomma dan paman Chanyeol ingin minta persetujuanmu untuk  menikah” Baekhyun malu malu dan berbicara sambil  tersenyum kecil  Rupanya ini yang ingin di bicarakan...

“Sehun aku berjanji akan menjaga Eommamu dengan baik. “ ucap chanyeol

“Tolong percayalah padaku..” Sehun tersenyum pada mereka berdua..

“Eomma...,paman Chanyeol memang inilah yang  kuinginkan dari dulu..
Aku selalu sedih memikirkan Eomma yang  sendirian menanggung beban hidup ini.
Aku tidak bisa membantu apapun... “Baekhyun memegang tangan Sehun„, wajahnya terharu..

Baekhyun menjadi tulang punggung keluarga  setelah Kris Wu  meninggal,ia selalu bekerja keras demi menghidupi Sehun dengan layak  tanpa memikirkan kebahagiaannya.
Berbicara tentang hal ini membuat Sehun  terbuai air mata..
Baekhyun selalu berusaha kuat di depan  Jadi kalau paman Chanyeol ingin menikahi Eomma tentu Sehun sangat senang..

Paman Chanyeol adalah orang korea yang  selalu datang ke restaurant mereka setiap kali ia  ke china. la pengusaha Restaurant di Korea.Saking seringnya datang ia jadi pelanggan tetap bahkan kadang2 ikut membantu di cafe Baekhyun.  Dia selalu membawa oleh2 tiap datang  kemari,untuk Sehun dan untuk Baekhyun. Melihat mereka bisa bersama tentu  membuat Sehun benar2 bahagia.

Pada dasarnya Chanyeol dan Baekhyun sama2 telah di tinggal meninggal oleh pasangannya. Pak Chanyeol adalah duda beranak satu juga..  la punya seorang putra yang hanya selisih umur 1 tahun dari Sehun.

Namanya Kai... Dia anak yang cukup nakal tapi juga menutup diri.  Sejak kematian Eommanya sikapnya menjadi  berubah seperti itu.. Walau mandiri tapi  Chanyeol juga  kewalahan dengan kenalakannya di  sekolah. Walau begitu  Chanyeol sangat menyayanginya. la tidak pernah memarahi Kai  sekalipun.

la memahaminya karena pasti Kai sangat terpukul atas kematian Eommanya.
Sebelum tertutup dan badung seperti  sekarang. Kai dulunya adalah anak baik yang sangat ceria. Dia paling dekat dengan Eommanya dalam  segala hal. la menjadi sangat terpuruk saat Eommanya pergi untuk selamanya. Bagi seorang anak yang saat itu masih  berumur 6 tahun pasti itu merupakan pukulan besar.

“Terima kasih Sehun telah mengizinkan kami menikah”

“Ia...sama sama Paman Chanyeol.. “

Makan malam terasa hangat malam ini..  Meja ini di penuhi suka cita .
Paman Chanyeol sangat fasih bahasa Mandarin.. Karena dia sering kemari...
Dia juga mengajari Sehun bahasa Korea Sehingga bahasa Korea Sehun sudah lancar dan cukup bagus..

“Oh iya...Sehun„ “

“Bagaimana kalau nanti sekolahmu pindah ke Korea saja. Agar Kai ada teman di rumah dan membuatmu juga dia bisa lebih akrab “

“Tentu...boleh saja paman.. Aku juga penasaran sekali dengan Korea  Sebentar lagi juga ajaran baru... Jadi aku bisa memulai dari awal di sana.. “

“Sehun...apa kau tidak keberatan pindah? “ Baekhyun pun bertanya kembali

“Tidak apa Eomma....aku senang saja.. “ Eomma terlihat agak khawatir„ tapi Sehun tetap mencoba meyakinkannya..  Walau sebenarnya dia juga agak takut di tempat baru nanti karena sifatnya yang  lemah dan sedikit pemalu.



STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang