KAI JAHIL

136 12 0
                                    







Sehun melepas rindu dan memeluk Baekhyun dengan erat.

“eomma aku rindu sekali..... “

“Iya..iya...Eomma juga Sehun.Bagaimana kabarmu? Apa kau sehat? “

“Tentu saja,seperti yang eomma lihat. pipiku agak chubby kan? “
Baekhyun tersenyum dan merasa lega dengan Sehun yang baik baik saja.

Namun,Kai masih dingin baik pada Chanyeol atau Baekhyun seperti biasa.Tapi tidak Pada Sehun tentunya... Dia sudah benar benar menjadi milik Sehun dan tidak pernah jauh dari penglihatannya.

Chanyeol dan Baekhyun mencoba tidak merundung Kai dengan sikap acuhnya.
Mereka merasa puas dan senang setidaknya dia tidak begitu buruk dengan Sehun. Tanpa tahu putra putri mereka sudah terlibat cinta dan menjadi sepasang kekasih.

mereka makan malam bersama hari itu. Baekhyun memasak banyak sekali makanan hingga meja menjadi penuh tanpa ruang.

Sehun jelas bahagia dengan pemandangan itu. Di tambah lagi Kai juga ikut makan
bersama.Selera makan sehun makin bertambah tentunya. Saat sedang asik makan,Kai jahil dan menggelut kaki sehun dengan kakinya.

Sehun kaget dan panik,Takut takut kalau Chanyeol dan Baekhyun  tahu. Sehun mentapnya marah dan ia malah tersenyum nakal.

Sehun berhasil melepaskan kaki Kai.. dia benar benar harus menenangkan diri
sekarang. “eomma aku mau ke kamar mandi dulu ya. “

“Iya..cepatlah kembali sebelum makanan ini terlalu dingin. “

“Iya eomma” sehun berlalu pergi meninggalkan meja makan itu.
Tidak lama dia pergi....

“Terima kasih makanannya,aku mau istirahat dulu. “

“Kai sudah selesai makan... “ Aneh sekali...kenapa malah ikut ikutan
pergi? Sehun lanjut jalan menuju toilet.. Bukannya naik ke kamar,Kai malah ikut
masuk ke toilet bersama sehun.

Tentu sehun kaget dan menghidupkan keran air Kai langsung menciumku dengan ganas bak beruang,ia lalu mengecup kasar pada Leher Sehun...membuatnya ingin merintih karena itu adalah titik sensitif sehun.
Karena terasa lama di kamar mandi Baekhyun menyusul dan menanyakan keadaan sehun di dalam..

“Sehun,kenapa lama sekali? “

“Apa kau baik baik saja?” Sangat susah untuk sehun mengatur nafas untuk bicara.

“Em...iya eomma,aku hanya agak mules saja mungkin karena makanan pedas tadi”
Padahal di dalam Kai sedang melepas kancing piyama sehun dan bermain Iidah dengan dadanya. Sehun benar benar menahan desahan dengan mengigit bibir.

Kai semakin ganas saja,ia ingin menuntaskan dirinya dan birahinya.

“Kalau masih sakit sekali,ibu panggil dokter saja ya?
“Ti...tidak bu,aku baik baik saja. “ Sehun menggengam dan meremas rambut
Kai. sehun benar benar terperangkap tanpa bisa lari atau menghindar.

Baekhyun masih di depan pintu toilet malah mengobrol di ponsel dengan
temannya. situasi ini benar benar membunuh.Sehun takut ketahuan.
Sementara ibu mengobrol,Kai masih sibuk mencumbuku.
Dia membalikkan badanku dan mulai melakukan aksi puncaknya

Setiap hentakannya membuatku ingin mendesah..
la semakin keras dan kuat. Setiap sehun minta untuk berhenti Kai akan
menutup mulutku dengan mulutnya. Membuatnya terbuai dan tidak bisa
menolak.

“Ayo Sehun,ini sudah lama sekali sejak kau datang bulan.kau pasti menyukainya”  Sehun hanya menatap sayu pada pria mesum ini. Hingga akhirnya mereka menuju puncak kenikmatan itu bersama.

Saat sehun ingin berteriak saat melepaskan semuanya,Kai dengan sigap menutup mulutku untuk meredam suara.

Tidak lama juga, Baekhyun pergi dan kembali ke meja makan setelah pembicaraannya di telfon selesai.





To Be Continue____________________________

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang