TEMAN BARU

119 15 0
                                    









Jiso yang duduk di sebelah Sehun menyambutku dengan senyum lebar saat
dia sudah di hadapannya.

“Hai...masuklah..Kau duduk di dalam saja agar lebih segar saat duduk di dekat jendela... “

“Terima kasih... “ Sehun masuk dan duduk di bangku kiri dan meletakkan tas di laci meja..

Jiso mengulurkan tangan mengajak untuk berkenalan...

“Aku Jiso... “Sehun segera menjabat tanganya yang mengulur

“Aku Pa,,,Park Sehun “ kata Sehun terbata karna marga ya sudah berubah sebelumnya dia menggukan marga Wu dari appa kandungnya,,
Perkenalan itu di akhiri dengan senyum  lebar kami berdua..

Dia gadis yang manis dan sepertinya baik..

“Sehun„tenang saja. Di banding kelas lain,kelas kita paling  ramah dan kompak..Kami sudah seperti keluarga di sini...”

“Semoga kalian juga bisa menganggapku seperti itu ya Jiso..”.

“Tentu saja Sehun„”

Sehun senang sekali„pengalaman pertama di sini sangat menyenangkan...
Pelajaran berlangsung.. Bu Jessica juga mengajar bahasa inggris  selain menjadi wali kelas kami  Saat sedang belajar...Mataku teralih ke jendela..
Di lapangan ada Kai..Dia sedang dalam pelajaran olahraga...Kelasnya sedang bermain sepak bola..

“Hei..liat siapa??”Jiso menanyai Sehun saat menoleh dan melihatnya sedang tertuju ke lapangan...

“Oh...itu...” Sehun menunjuk pada Kai..

“Ah jangan...dia memang tampan tapi anak nakal.. “

“Tidak....apa aku belum cerita.. Kai itu kakak tiriku...” Suara kaget Jiso membuat semua mata di kelas tertuju padanya... la akhirnya malu sendiri dan minta maaf karena telah membuat keributan..
Sedangkan Sehun malah tertawa karena tingkahnya..

Sehun memutuskan untuk menceritakan semuanya dari awal pada Jiso tentang
dia dan Kai yang menjadi saudara tiri..

“Hmmm aku mengerti sekarang Pasti sulit bagimu punya kakak seperti dia.. Si brandalan kepala batu itu.” Jiso membicarakan soal Kai di sekolah yang dia ketahui..

Mendengar cerita Jiso tentang Kai yang sangat rumit membuat Sehun semakin bingung mencari celah untuk mendekatinya...
Sehun jadi serba salah..Bagaimana dia akan menghadapi Kai disini..

Kringgg.. .Kring.. .Kring....
Bel istirahat berbunyi... Murid murid mulai berhamburan keluar kelas...

“Ayo Sehun„,istirahat denganku saja.. Aku akan mengajakmu ke kantin sekolah..”

“Iya Jiso..ayo kita keluar..” Mereka berjalan keluar kelas menuju kantin..
Sambil  berjalan Jiso membuka sedikit cerita untuk mengisi langkah..

“Sehun„dulu yang duduk di kursimu adalah sahabatku.. Namanya Jenni..
Kemana mana kami selalu bersama Aku benar-benar merasa kehilangan setelah dia pindah..

“Sabar ya Jiso Kalau kau mau„aku bersedia menjadi sahabatmu.. ...” kata Sehun

“Benarkah Sehun??? “

“Iya...tentu saja... “ mereka tertawa bahagia dan bergandengan tangan...

Sejak hari itu mereka berdua memutuskan mengikat tali persahabatan...
Saat sedang asik bicara sambil berjalan...

Di depan terlihat Kai dan temannya berkumpul di depan kelasnya..
Mereka bersandar di dinding depan kelas...  Di seberangnya ada wanita yang di sebut bu Jessica tadi...

*Kristal jung

Mata mereka semua tertuju pada Sehun
Kai dan 7 temannya seakan memusatkan penuh sorotan matanya
padanya "si anak baru*"

“Hei Sehun„, Kita dalam masalah...Sepertinya mereka akan jahil pada anak baru sepertimu..Kita balik ke kelas saja ayo... “

“Tidak Jiso... “ menolak ajakan jiso
“Aku harus berani..Kalau tidak mereka pasti akan terus mengincarku dan menganggapku takut pada mereka.. “

Walau sedikit takut tapi Sehun memutuskan untuk memantapkan hati untuk berani menghadapi mereka..

Sehun tidak akan gentar...!!!!

Dia sudah mulai berjalan mendekati  mereka... Sehun tepat di depan kakak tirinya Kai'...
la lalu membentangkan kakinya ke  depan..Menghalangi jalan Sehun...






To Be Continue__________________________________

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang