DUA GARIS BIRU

172 12 0
                                    







Mereka masuk setelah tepat di depan pintu kamar Kai di rawat.
Di dalamnya...terlihat Kai sedang terbaring lemah. Walau agak kaget,ia tersenyum
menyambut datangnya keluarganya..

“Masuklah... Wah...kalian pasti panik ya.” Sempat sempatnya Kai bercanda di situasi ini. mereka berjalan mendekatinya.

“Kai,appa sangat panik mendengar kabarmu dari rumah sakit... “

“eomma juga Kai,ya tuhan kenapa bisa begini?”

“Tidak apa apa,hanya kelelahan saja.” Chanyeol dan Baekhyun di rundung wajah panik melihat Kai yang terbaring di sini.

Sehun bahkan tidak bisa bicara sepatah katapun karena air matanya akan keluar begitu mulutnya terbuka. Kai memandangnya dan tersenyum.
Seakan berkata 'Aku baik baik saja'  mereka berbincang beberapa saat.

“Sudah larut,kalian pulanglah.”

“Tapi siapa yang akan menjagamu?

“Biarakan kami tetap tinggal menjagamu. “

“Aku baik baik saja,aku bahkan tidak di infus.”

Sehun  mengambil inisiatifnya..

“eomma dan appa pulang saja,biar aku yang jaga Kai Oppa di sini. Kalian pasti lelah. “

“Tapi Sehun,kau juga apa tidak lelah? “

“Tidak eomma,aku baik baik saja.”

Mereka menuruti sehun,mereka pulang Tinggallah sehun dan Kai di sini.
dia memegang tangannya sembari duduk di tepi ranjangnya.

“oppa jahat!  tidak menjaga diri dengan baik seperti janji Oppa"

“Maaf ya sehun sayang.”Kai terlihat menyesal telah membuat sehun khawatir seperti sekarang.
“Tidurlah oppa,sudah malam.”

“Aku akan tidur di sofa,tenang saja. Jika oppa butuh sesuatu bangunkan saja
aku. “
“Baiklah. Kalau begitu cium aku dulu. “

“Dasar genit..” sehun menundukkan badan dan mendekatkan wajah pada Kai..
dia mengecup bibirnya seperti pinta Kai. memandangnya,begitupun Kai yang juga menatap sehun.

kai balas mengecup lagi Tidak bisa di ragukan lagi,sehun memang rindu juga dengan sentuhan fisiknya dan bermesraan dengan kai.

Karena benar benar sudah cukup lama. sehun balas lagi mengecupnya.
kai lalu memegang kepala sehun dan menanamkan dalam bibirnya pada sehun.

Mereka larut dan saling berpaut Iidah dan bibir tanpa ingin berhenti.
lalu membalikkan badan sehun dan menindih.

mereka mulai bercinta dengan nafas terengah karena sudah terlalu di ubun
ubun. Kai menjalar tubuh sehun dengan agresifnya dan sehun  membiarkannya. dia menikmati setiap lakunya.

mereka  terlalu menikmati kala itu. Hingga di butakan oleh nafsu dan melakukan kecerobohan. Kai menanam benih di Rahim sehun.  Karena bermain tanpa pengaman.


Liburan sekolah juga tinggal beberapa hari lagi.

Tapi sekarang aku sudah di Korea chanyeol dan baekhyun sudah pulang ke china.
Kai juga sudah bekerja di perusahaan di kota.

sehun benar benar lemah,tiba tiba dia baru sadar sudah telat datang bulan beberapa hari. Lalu terlintas di fikirannya sesuatu.... membeli alat tes kehamilan di apotek dekat rumah.

dia pulang dan harap harap cemas dengan hasilnya. ikuti aturan pakai yang tertulis
di bungkusan depan cara untuk menggunakannya.
dia mencoba di dalam kamar mandi. dengan takut takut. Hasilnya Ternyata "dua garis biru" Positif.

sehun lemas dan panik.. Bagaimana ini?? Tidak lama Kai pulang.

Tok tok tok..

la mengetuk pintu toilet.

Sehun kau ada di dalam?



To Be Continue_______________________

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang