PERASAAN TERLARANG

142 13 0
                                    




Tatapan Kai tadi benar benar menghanyutkan...
Tatapan tajam dengan mata indahnya..
Pantas saja banyak wanita yang bertekuk lutut padanya..

Sehun saja jadi kikuk sendiri.. hemmm...benar benar pagi yang panas...
dia sudah duduk di meja makan... Kai baru saja selesai menuruni tangga..

“Kai„ayo sarapan dulu... “Baekhyun memanggilnya untuk sarapan.. Tidak seperti kemarin.... la menurut saja dan langsung duduk berhadapan dengan sehun..

Chanyeol dan Baekhyun tampak senang dengan tawa di wajah mereke melihat Kai yang mau bergabung untuk sarapan bersama...

Begitupun Sehun..Semoga Kai bisa selalu berbaur seperti ini dan meraka benar benar menjadi keluarga seutuhnya  Sehun senyum sambil menatapnya..

Tapi balasannya Kai hanya jutek dan diam saja.. sehun mengacau kakin kai di bawah meja dengan kakinya..kai tampak kaget... Dia lalu melotot pada sehun

sehun dengan centilnya membalas mata kai yang melotot itu dengan mengedipkan
sebelah matanya..

Uhukkk...uhukkk.... Kai malah tersedak sejadi jadinya.. Makanan di mulutnya berhamburan keluar.. Wajahnya merah dan terus batuk batuk.. Saat itu tawaku pecah... Sementara Chanyeol dan Baekhyun terlihat bingung dengan apa yang terjadi...

“Pelan pelan saja Kai makannya..”Seru Baekhyun padanya... Kai menyesap minum dengan cepat.. Tanpa baekhyun tahu„, Sebenarnya Kai tersedak karena ulah sehun.. Di sela sela sarapan itu chanyeol menyampaikan sesuatu...

“Begini..Kai...juga Sehun Ada hal yang mau Appa bicarakan.. “ Sehun dan Kai berhenti makan dan memerhatikan Chanyeol..

“Appa dan Eomma akan ke China untuk sementara waktu.. Kami ingin mengurus Restauran yang ada di sana karena sudah memiliki pelanggan tetap dan omset penjualannya juga terus naik. Lebih lagi itu milik mendiang Appamu dulu Sehun..
Jadi...sementara kami pergi tolong kalian saling menjaga dengan baik dan akur ya..
Kami akan berkunjung 2 bulan sekali... Setelah kami menemukan orang yang bisa di percaya untuk menjalankan kedai itu... Kami akan kembali ke sini lagi... “

Sehunbingung harus berkata dan menjawab apa. Tapi restaurant mendiang ayah juga kasihan jika harus terlantar dan tidak beroperasi lagi..
restauran itu di bangun dengan jerih payah dan keringat orangtuanya dulu Setidaknya dia harus mengerti dengan  pertimbangan itu..

“Baik appa..Aku mengerti.. eomma jagan khawatir.. Aku akan menjaga rumah dan mengurus Kai Oppa dengan baik.. “

“Iya sehun...eomma percaya padamu..” Kai hanya diam tidak memberi tanggapan..
Situasi seperti ini tentu sudah biasa untuknya.. Dia sudah mandiri sedari kecil...

baekhyun terlihat bahagia dan lega mendengar respon sehun tadi..
dia yakin tidak akan khawatir lagi...
baekhyun dan chanyeol pergi selepas kami berangkat sekolah...

Mulai hari ini sehun berangkat sekolah dengan bus.. Banyak siswa lain yang juga naik bus ini... Kai sudah melesat lebih dulu dengan motornya.. Padahal satu sekolah.... Apa kai tidak mau mengajak sehun pergi bersama.... Pikiran sehun luntang lantung selagi duduk di bus..

Bus berhenti di dekat sekolah... sehun turun dan berjalan santai menuju sekolah... Tanpa terasa dia sudah ada dan masuk di dalam gerbang sekolah...

#Sehun Pov
Dannnn...

Ssssshhhhhhhhhhh

Harum Kai terlintas seiring motornya yang baru saja melwati sehun..

Hmmmm..harumnya... Hal itu mengingatkan sehun lagi akan tatapan kai semalam...

Haisshhhh astaga.... Aku menyadarkan diriku sendiri..

Dasar gila...entah apa saja yang kupikirkan...

Itu adalah saudaraku!!! ! !walupun saudara tiri...!!!







To be contibue________________________

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang