SEMUA MEMBAIK

122 12 0
                                    





Kristal tidak lagi dekat dengan Kai. la sekarang menjauh dan mempunyai  geng sendiri tapi ia masih punya hati nurani. la tidak membocorkan hubungan Kai dan Sehun dengan siapapun.

Setelah benar benar menerima kenyataan Kai tidak akan pernah bisa
menerimanya ia memilih menjauh dan melupakan Kai dengan kuliah ke luar
negri.

Chanyeol dan Baekhyun datang saat acara kelulusan Kai. Sekarang Kai tidak lagi dingin pada mereka. Dan menjadi keluarga hangat dengan kisah cinta rahasia di dalamnya.

Kai memengang tangan sehun saat foto keluarga. Dia memegang dari belakang tanpa di ketahui Cahnyeol dan Baekhyun Itu adalah foto pertama mereka sekeluarga.
makan malam keluarga di sebuah restoran Korea untuk merayakan kelulusan Kai dan kenaikan kelasku. Makan malam itu diwarnai dengan pembicaraan perihal rencana masa depan.

“Kai setelah ini mau lanjut kuliah dimana? “

“Em...aku akan bekerja di perusahaan game bersama. temanku.Aku tidak mau kuliah.Game yang aku dan temanku buat dilirik oleh sebuah
perusahaan.Mereka mengajak kami untuk bergabung di perusahaan untuk
mengembangkan game itu.”

“Terserah padamu saja Kai,Appa akan selalu mendukungmu. “

“Aku akan pergi beberapa waktu ke jepang appa.Aku akan ada pelatihan di sana”
Sehun kaget... dia pasti akan kesepian dengan perginya Kai. Di bawah meja Kai menggenggam tangannya.

“eomma...liburan ini aku ingin ke China sebentar. Aku rindu suasana di sana..
Aku akan kemabali lagi setelah Iiburan akan selesai. Boleh ya Bu...”

“Iya..boleh Sehun.” Setidaknya Iiburan itu sebagai hiburan
saat Kai tidak ada di sini. Walau berat hati namun sehun tetap mendukung impian Kai. Sehun dan Kai berpisah untuk sementara waktu.

Kai ikut mengantarku ke Bandara. Dia memeluk sehun erat.

Chanyeol dan Baekhyun kebetulan tidak ikut sehingga ia tidak perlu canggung untuk memeluk. Mereka akan berangkat ke China sehari dahulu setelah sehun karena masih ada urusan.

“Oppa jaga kesehatan dan jangan lupa makan dengan teratur ya. “

“Iya..kau juga harus begitu.” Mereka saling meninggalkan satu sama lain
untuk sementara waktu.

sehun pasti akan sangat merindukannya. Pesawat segera lepas landas, Kai juga sudah berangkat ke Jepang bersama temannya.

Mereka menuju tempat yang berbeda namun cinta mereka akan tetap sama.

Begitulah,mereka berkirim pesan dankadang bertelfonan tiap hari.

Di jepang,Kai sedang mencoba meniti karir. Hampir 2 minggu sudah mereka tidak bertemu.

Di jepang sana Kai teledor pada kesehatan.la terlalu keras bekerja dan sering kali makan makan instan juga bekerja hingga larut malam.Jelas gaya hidupnya tidak sehat.

Saat sedang menjaga restaurant,sehun di kejutkan oleh appa yang mendapat telfon dari rumah sakit di jepang kalau Kai pingsan saat pelatihan di kantornya.

mereka sekeluarga bergegas terbang ke jepang untuk menemui Kai.
Sesampainya di Bandara mereka langsung bergegas menuju rumah sakit
menggunakan taksi. Aku benar benar cemas dan khawatir. Waktu terasa lama sekali.Beberapa kali Chanyeol mendesak supir taksi agar lebih cepat.

Jalan demi jalan kami lewati dan akhirnya sampailah mereka di rumah sakit.




To Be Continue__________________

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang