BAHAGIA

251 17 1
                                    






“la Oppa Em kenapa??? “

“Cepat buka pintunya. “ sehun membuka pintu dengan gontai.

“oppa....aku hamil. “  sehun menunjukkan tespek itu pada kai.

“Aku positif oppa”

Kai mengambil tespek itu. Dia lalu memeluk sehun.

“Terima kasih Sehun,aku senang sekali Aku akan menjadi seorang ayah yang baik“ Kai benar benar penuh suka cita.

“Aku tidak tahu harus senang atau sedih. Aku tidak masalah harus putus sekolah
demi bayi ini,tapi bagaimana menghadapi Appa dan Eomma?"

“Tenanglah Sehun,besok kita ke China Aku akan bertanggung jawab untuk semuanya. “sehun hanya bisa pasrah dan menerima semua ini.

sehun mengelus perut yang telah berisi buah cintanya dan Kai.
mereka benar benar ke china keesokan harinya.

Kai terus menggenggam tangan sehun semasa di perjalanan tanpa  melepaskannya walau sebentar.

# Sehun POV
Ku ucapkan selamat tinggal pada seragam  sekolahku semalam.  Padahal sebentar lagi sekolah akan di mulai.  Namun aku tidak patut bersedih karena  janin di perutku lebih berharga. Aku tidak mau menggugurkannya hanya demi keegoisanku.
#End POV

Mereka sampai..

chanyeol dan baekhyun menyambut kami dengan sumringah.

“eomma Appa...aku dan Sehun ingin bicara. “ mereka  berkumpul di ruang keluarga. sehun dan Kai berlutut di hadapan chanyeol
“Hei..ada apa ini? “

“Appa, , ,maafkan kami Ini semua salahku Sehun hamil.”

“Apa!!!! “

Chanyeol dan baekhyun kaget.

Sehun menangis..

“Maafkan aku eomma....Maafkan aku appa”

Mereka berdua tertunduk lesu. Namun,jawaban lain mengejutkan kami
dari chanyeol dan baekhyun.
menduga menduga akan di tubi dengan amarah besar.

Ternyata............

“Baiklah,kalian harus menikah” Kai serentak. Wajah chanyeol dan baekhyun tersenyum.

baekhyun mulai angkat bicara... Menjawab tanda tanya di otak sehun dan kai

“Sehun,kau pasti sudah tahu kalau kau bukan anak kandungku dan ayahmu dulu. Bahkan data kelahiranmu masih menggunakan nama ibu kandungmu.Kau juga masih anaknya secara hukum.Kami tidak mengubahnya. Kami merawatmu sepenuh hati dan sukarela tanpa mengadopsimu dan mengikatmu secara hukum.
Ini semua memang sudah kami rencanakan agar kalian dekat. Aku dan ayahmu memang berencana menjodohkanmu dengan Kai.Karena itulah kami meninggalkan kalian berdua di Jepang agar lebih dekat dengan sendirinya satu sama lain. Tapi kalian juga memberi kami cucu,tentu itu lebih baik walau terlalu cepat.
Jadi appa tidak marah? “

“Tentu tidak...”

sehun dan Kai tersenyum bahagia. mereka  tidak menyangka skenarionya akan
seperti ini. Walau harus putus sekolah,aku tidak terlalu menyesal.

Karena ada kehidupan baru di rahimnya yang harus dia rawat.

sehun dan kai menikah secara sederhana di china. mereka mengikat janji suci sehidup semati. chanyeol dan baekhyun memberi restunya.

Akhirnya mereka sah menjadi sepasang suami istri walau di usia dini.
mereka akan hidup dengan baik dan bahagia bersama buah cinta hingga tua
kelak.
Berawal dari kakak tiriku yang menyebalkan sekarang dia menjadi suami yang sehun cintai Bersama sama mereka mengarungi bahtera rumah tangga.

Aku mencintaimu Kai Oppa.

Aku juga istriku„,Kim Sehun.

Kai mencium sehun di hadapan tamu undangan. Kini ia dan sehun memulai hidup baru bersama sama. Sehun dan Kai beruntung menjalani takdir baik yang di bawa oleh orang tua mereka

Selama ini chanyeol dan baekhyun  menyadari jika putra putri mereka telah saling jatuh hati. Mereka  hanya berdoa untuk kebahagian Sehun dan Kai.







TAMAT.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang