MISSING HAPPINESS
Naruto belongs to Masashi Kishimoto
...
Story created by me
Happy reading!
.
.
.Mobil hitam metalic melaju sangat cepat menuju tempat yang jauh dari perkotaan. Terlihat pepohonan semakin jauh semakin jelas. Menikmati suasana pinggiran kota yang tenang dan tentram. Layaknya sebuah pemakaman.
Roda mobil terhenti, di sebuah tempat yang lapang. Hembusan angin yang kencang menerpa tubuh seorang pria dewasa. Pria itu berpenampilan formal menggunakan kemeja hitam yang digulung sampai siku dipadukan dengan celana bahan hitam membungkus kaki jenjangnya. Tak lupa kaca mata hitam yang digunakan semakin menunjukkan karisma dari laki-laki tersebut. Langkah kaki yang lebar menuju sebuah bangunan pemakaman. Membawa bucket bunga lily kesukaan dari orang yang sangat dicintainya.
"Selamat pagi kaasan." Suara barinton laki-laki tersebut terdengar. Laki-laki itu berdiri tegap di depan bingkai kaca.
Sebuah kotak kaca, dimana terdapat abu peristirahatan ibunya. Senyum mengembang yang manis terpatri pada bingkai foto yang berada disebelah kiri abu tersebut. Diletakan bunga kesayangan ibu nya tepat disamping bingkai foto tersebut.
Haaah
Laki-laki tersebut mengembuskan nafas nya berat dan dalam, sudah hampir 5 tahun dia mengunjungi tempat ini namun entah kenapa masih terasa berat ia rasakan.
Pria itu memandang foto ibunya, ia memaksakan sebuah senyuman. Seakan membalas senyuman ibunya yang ada pada bingkai foto.
"aku merindukanmu, kaasan, aku merindukanmu." air mata yang sedari tadi ditahan akhirnya lolos juga dari sudut mata nya.
.........
MISSING HAPPINESS
Di atas kasur, nampak seorang wanita yang masih nyaman bersembunyi di dalam selimut nya yang hangat. Melilit seakan membungkus tubuhnya.
"ahhhh" ia meregangkan otot-ototnya yang kali ini terasa melelahkan.
Yah setelah kemarin, hampir seharian, ia merapikan barang-barang di apartemen barunya. Hari ini adalah hari pertama dia mulai bekerja di Uchiha Corp cabang Konoha. Entah sampai kapan kontrak kerja di kota ini ia lalui.
Sebenarnya wanita itu adalah anak salah satu pengusaha yang sukses di Suna. Perusahaan ayahnya, sekarang di Pimpin oleh salah satu sepupunya bernama Hyuga Neji. Neji sudah dianggap kakak kandungnya sendiri. Dia menolak mentah-mentah memimpin Perusahaan keluarga, karena ingin merasakan yang namanya berjuang dalam karir bisnis. Mencapai impian menggunakan usaha sendiri. Sedangkan Ayahnya Hyuga Hiashi, beberapa tahun ini masih berada di Amerika karena urusan bisnis.
Usianya baru 25 tahun, tetapi ia cukup berbakat, karena selama berkarir tidak ada catatan merah dalam riwayat kerjanya. Banyak orang berkata bahwa dia terlahir beruntung dengan paras yang cantik dan dikeluarga yang berada.
"Aish, sudah jam 7" ia beranjak dari tempat tidur.
Hinata POV
Perusahaan Uchiha Corp
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Happiness (REVISI)-SASUHINA
Romance[REVISI] Pair Sasuhina Seorang pria yang dingin dan datar. Cahaya dalam hidupnya seakan telah lama menghilang. Ia tak tau mengapa? "aku akan mengubahmu" ucap wanita bersurai indigo yang memiliki mata bulan berwarna keunguan. Hingga ia bertemu dengan...