Channi dan Nana juga menikmati kehidupannya menjadi seorang manusia. Terlebih Nana, ini kali keduanya menjadi manusia.
Mereka tak sengaja bertemu saat Channi duduk-duduk di taman, Nana sedang kebetulan lewat.
Seperti Injuni, mereka juga punya nama manusia, Channi dipanggil Haechan oleh pemiliknya, sedang Nana adalah Jaemin, nama yang dulu pernah ia pakai.
“Channi?”
Channi menoleh, “Oh? Na?”
Keduanya tersenyum sebentar lalu memutuskan untuk jalan ke cafe didekat taman kota.
ฅ^•ﻌ•^ฅ ᵐᵉᵒʷ
“Kemana Mark hyung?” tanya Jaemin,
“Lagi kerja.. kamu sendiri, dimana Heejin?”Jaemin tersenyum lalu meminum ice americano didepannya.
“Sekolah. Lalu tugas kelompok, sepertinya akan pulang telat.”
Haechan mengangguk-anggukkan kepalanya. Sementara Jaemin mengaduk gelas kopinya, Haechan memandangnya curiga.
“Ssh— sebenarnya.. Jaemin.. eoh.. bukan Heejin kan yang mengubahmu jadi manusia?” tanya Haechan, Jaemin mendongak menatap ke arahnya.
Haechan diam, menatap mata kawannya.
“Benar! Tanpa kamu jawab saja aku sudah tahu. Itu bukan Heejin, 'kan?” Jaemin enggan menjawab, hanya menyunggingkan senyum miring di wajahnya.
“Haechan-ah.. jauh sebelum hari ini, aku pernah berubah jadi manusia..” jelas Jaemin, Haechan terkejut sampai dia mengeluarkan suara yang cukup keras hingga menarik perhatian hampir seluruh isi cafe.
“Ne????!!!”
“Sepertinya.. tahun lalu? Aku lupa kapan tepatnya. Hari itu, aku berubah karena Heejin.”
Haechan seperti mengingat-ingat sesuatu.
“Tunggu.. tunggu.. apa maksudmu.. kenalan yang kamu ceritakan padaku dan Renjun beberapa waktu lalu...? Yang berubah kembali menjadi kucing...itu kamu?!!?!” tanya Haechan, Jaemin tersenyum tipis lalu mengangguk.
“Omo! Jadi benar, 'kan? Saat ini bukan Heejin yang merubahmu..? Lalu.. Renjun, benar?”
Jaemin tertawa pelan.
“Apa aku terlalu kelihatan?”
Haechan mengangguk-anggukkan kepalanya kuat. Respon itu membuat Jaemin tertawa kembali, menertawakan dirinya yang tidak pandai menyembunyikan perasaan.
“Sejak kapan kamu menyukai Renjun?” tanya Haechan,
“Hmm.. sejak kita bertemu dengannya pertama kali.”Keduanya lalu mengingat saat-saat Renjun mengejar kupu-kupu hingga hampir terjatuh dari balkon apartemen Jeno. Saat itu Jaemin sedang ada di rumah Haechan, lalu mereka mendengar suara Renjun menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Furrytale | noren (ljn + hrj)
أدب الهواة[Complete ✔] Kalau kucingnya Jeno berubah jadi manusia, dan dia jatuh cinta bagaimana?