-15-

893 75 24
                                    

.

.

.

.

.

.

.

sekarang matahari berada tepat diatas kepala semua orang, sinarnya sangat terik membuat semua orang tidak tahan akan suhu panas hari ini, Tapi tidak cukup panas untuk seorang bright. Sedari tadi  sedang menunggu seseorang tepat didepan fakultas ekonomi. Setiap orang melewatinya pasti tau siapa yang akan ditemui oleh bright. Prai termanis yang ada di fakultas ekonomi. Bright mendapat gelar Pria tertampan difakultas teknik. Semester lalu ia pindah jurusan dari jurusan ekonomi ke teknik karna ayahnya. 

"Saint", sambil melambaikan tangannya kearah saint. Tentu saja saint yang mendengar ada yang memanggilnya  langsung menoleh kesumber suara.

Saint berdecak kesal saat mengetahui yang memanggilnya. Itu bright menyender dipohon  dengan pose menyilangkan kedua tangannya didepan dada. Saint menarik nafas memberikan senyum paksa kearah bright. Bright lalu berlari kearah saint.

"Apa yang kau lakukan disini?", tanyannya sambil berjalan 

"Tentu saja menemuimu", memperlihatkan senyum  bodohnya.

"Jangan menggangguku, aku bisa menggigit manusia jika marah."melihat bright lalu memutar matanya.

"Jika kau bersikap seperti ini kau semakin imut",memandang lekat wajah saint 

Tiba tiba saint menghentikan jalannya"Aku tidak punya waktu untuk meladenimu bright, aku baru saja selesai ujian. Kepalaku sangat sakit, jika kau tidak percaya kau bissa USG kepalaku pasti masih banyak isi hafalan dan perhitungan yang melekat disana"

"Aku suka melihat wajah kesalmu", goda bright di waktu bersamaan ponsel saint berbunyi

Saint mengambil ponselnya yang ada di sakunya. Melihat siapa yang mengiriminya pesan.

"Aku tau apa yang sedang kau lakukan saint.Bagus sekali saint Kau sekarang berani dekat dekat dengan pria brengsek itu", pesan dari phi perthnya

Saint seketika melihat sekelilingnya, mencari keberadaan perth.

"Phi kau seperti penguntit, Kau dimana?", balas saint.

"Phi kau marah?"

"Aku tau phi sedang online"

Saint membalas pesan perth sambil melanjutkan jalannya,tak lupa bright mengikuti saint dari belakang seperti induk ayam dan anak ayam. Saint yang menyadari sedari tadi ada yang mengikutinya seketika ia memberhentikan langkah kakinya. membuat bright yang ada dibelakangnya menabrak punggung harum saint.

"HEI bright jauhkan kepalamu dari punggungku!", sambil mencubit lengan bright kearah belakang.

Bright yang masih menempel dipunggung saint sambil menghirup aroma saint,"Wangi, kau sangat wangi saint", memperdalam tempelan hidungnya dipunggung saint.

Saint menoleh kebelakang sambil mendorong kepala bright,"Berhenti bermain main briight, aku ingin pulang"

Bright mendekat kearah saint,"Kau memberiku kode agar aku mau memberimu tumpangan disepeda motorku?, Saint kau sangat ketara".

PErth yang berada didepan pagar kampus dengan memakai aksesoris perlindungan dirinya agar tidak diketahui oleh fansnya disana melihat bright yang sangat dekat dengan saint dan wajah saint yang ketakutan langsung menghampiri mereka, perth menarik tangan saint dengan sedikit kasar yang langsung menempatkan saint berada di belakang perth. saint bisa melihat tubuh belakang perth dari sini , ternyata punggung perth  sangat seksi walaupun dibaluti oleh kemeja. Ternyata sangat berbeda melihat punggung yang aslinya dengan melihat gambar punggung di google. Yang asli lebih menggairahkan.

The lucky oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang