Hello, chapter ini telah direvisi. Bila ada kesalahan kata atau typo, mohon dikoreksi.
Siapa yang baca ulang cerita ini?
Atau, ada pembaca baru?<3.
Btw, kalian temui cerita ini dimana?
Happy Reading!
Disebuah taman, seorang anak kecil laki-laki sedang melamun kala melihat anak anak seumuran dengannya sedang bermain bersama orang tuanya.
Dia tidak bisa seperti itu, keluarga dia memang tidak harmonis seperti yang lain.
Dan seorang anak kecil perempuan sedang bermain bersama keluarganya itu melihatnya. Ia pun berniat menghampirinya.
"Hai." Sapa anak perempuan itu.
"..." Tidak ada balasan dari anak laki-laki tersebut membuat anak perempuan itu kesal.
"HAIII!" Pekik anak perempuan itu, kesal sudah dia.
Akhirnya anak laki laki itu tersadar akan lamunannya. Ia pun menatap anak perempuan itu datar.
"Pelgi!" Ketus anak laki laki itu.
"Gak mau! Aku pengen main sama kamu, nama kamu siapa? Nama aku Natasya Angel Xaviel." Kenalnya.
"Leo Adhlino Eddison." Kenalnya ketus lagi.
"Ngomongnya biasa aja dong, 'kan aku pengen kenalan." Ucap anak perempuan itu sembari duduk di sebelah laki-laki itu.
"Hm."
"Aku boleh panggil kamu Lino gak?"
"Nama aku Leo."
"Ish, telselah aku dong! 'Kan disitu, ada nama Lino-nya, Adhlino."
"Yaudah, aku panggil kamu Angel."
"Boleh-boleh." Antusias gadis itu membuat anak laki-aki itu tersenyum.
"Aku boleh temenan sama kamu gak?" Tanya anak perempuan itu ragu.
"Sahabat?"
"SAHABAT?! ANGEL MAU SAHABAT-SAHABAT SAMA LINO!" Pekik anak perempun itu antusias, membuat anak laki-laki itu terkekeh.
Sepertinya, kehadiran anak perempuan itu membuat kehidupan anak laki-laki itu berwarna.
"Sahabat!" Ucap anak laki-laki itu sembari mengangkat jari kelingkingnya.
"Sahabat!" Anak perempuan itu pun mengaitkan jari kelingkingnya di jari kelingking anak laki-laki tersebut.
Mereka pun melanjutkan aktivitasnya dengan bercanda tawa. Sampai anak perempuan itu tak sadar bahwa sedari tadi keluarganya yang melihat itu pun tersenyum.
✧
jangan lupa follow insta;
- @naairswp
- @official.lioners
- @leonardeddison
- @natasyaxavierspublish: 24/08/20
revision: 21/07/21
publish II: 29/07/21
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARD [Proses Revisi]
Teen FictionLeonard Adhlino Eddison, ia adalah seorang ketua geng terkejam seantero Jakarta. Leonard atau yang kerap disapa Leo mempunyai paras yang dibilang cukup sempurna oleh orang banyak. Namun sayangnya, ia memiliki sikap yang kejam, sadis, dingin, cuek...