Chapter ini telah direvisi. Bila ada kesalahan kata atau semacamnya, mohon dikoreksi.
Happy Reading!
Setelah mentraktir para sahabatnya—eh, para murid-murid EHS pula, kini disini lah Leo, di mansion-nya. Cowok itu telah pulang setelah bel pulang tiba. Tak lupa, cowok itu mengantarkan gadisnya pulang hingga selamat, tentunya.
"LEO PULANG!" Pekik Leo seusai memasuki area mansion.
Jangan salah, walaupun Leo dingin di luaran sana, namun tidak di dalam kehangatan keluarganya. Cowok itu malah lebih sedikit cerewet jika di rumah.
Ah, soal broken home? Sepertinya, kalian harus stay reading hingga next chapter n next chapters again!
"Jangan teriak-teriak, Leo! Bunda kaget." Seru Lexina—Bunda Leo, yang datang dari dapur langsung menjewer telinga putra sulungnya.
"ADUH, SAKIT BUNDA!" Seru Leo meringis.
"Makanya jangan teriak-teriak!" Ucap Lexina seraya melepaskan jewerannya.
"Refleks, bundaa.." Cengir Leo seraya mengusap telinganya yang memerah akibat jeweran bundanya.
"Refleks-refleks! Alasan! Sana ganti baju!"
"Hm, Cariss mana, nda?" Tanya Leo ketika tak melihat 'nya'.
Carissa Aileen Eddison, atau yang kerap disapa Cariss merupakan adik perempuan Leo satu-satunya yang masih berusia 5 tahun.
"Lagi tidur. Jangan diganggu!" Ucap Lexina galak yang sudah mengetahui akal-akalan putranya.
"Hehehe.. Gak, nda." Gak janji. "Leo ke atas dulu yaa, nda." Pamit Leo lalu berjalan cepat menuju tangga.
Lexina pun menggeleng-gelengkan kepalanya. Saat dirinya hendak menuju dapur, wajahnya langsung memerah padam ketika mendengar teriakkan yang menggema.
"HUAAAA.. BUNDAAAA!! ABANG GANGGUIN CALISS, HIKSS.."
"LEONARD ADHLINO EDDISON!! SINI KAMUUU!!"
"AMPUN, BUNDAA!! HAHAHAHA.."
...
Leo menutup pintu kamarnya dengan tawanya yang masih belum terhenti. Cowok itu langsung saja menghela napasnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Beberapa menit kemudian, Leo keluar dengan sebuah boxer yang sudah melekat disana. Just shirtless.
Cowok itu membaringkan tubuhnya diranjang dengan rambut yang sedikit basah. Leo mengambil handphone-nya yang sedari tadi terus berbunyi. Cowok itu membuka sebuah group chat LINE yang berisi sahabat-sahabatnya dengan dirinya.
Sini-sini sayy sama om 😎💰 (7)
morgankiww
Udah nama groupnya itu aja. aesthetic bgt kan? 😋😘varomhndraa
Jijay!galanganteng
MORGAN SIAPA ANJING?!morgankiww
JODOHMU MAS 😍💝🥰❤️😘💗😙😚💓😝🤭👨❤️💋👨💘galanganteng
JIJIK ANJING! LO SAPA, BANGSAT?!
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARD [Proses Revisi]
Подростковая литератураLeonard Adhlino Eddison, ia adalah seorang ketua geng terkejam seantero Jakarta. Leonard atau yang kerap disapa Leo mempunyai paras yang dibilang cukup sempurna oleh orang banyak. Namun sayangnya, ia memiliki sikap yang kejam, sadis, dingin, cuek...