14. 99% Leo's Possession [REVISION]

26.6K 1.5K 108
                                    

Chapter ini telah direvisi. Bila ada kesalahan kata atau semacamnya, mohon dikoreksi.

Happy Reading!

Sudah sebulan lebih, Angel bersekolah di EHS. Dan, kini merupakan Hari Sabtu dan hari ini pula hari yang ditunggu semua orang, selain Hari Minggu.

Pada sore hari, Angel baru saja ingin pergi menuju supermarket untuk membeli camilan, karena stok camilan di kamarnya telah menepis. Namun, harapan untuk membeli camilan banyak-banyak pun pupus begitu saja, ketika Leo memberinya sebuah chat.

linoooo

I waiting u at 1h'l in outside house.

loh loh??
mau ngapainnn?

gd. cpt siap2

MAU KEMANA DULU?!

(?) w tgg 1 jm dr skrg. s u bb

lo ngetik paan si?
yg jelas dong

read.

Angel mendumel sebal ketika Leo hanya membaca chat-nya saja tanpa niatan membalasnya.

...

Angel menghela napas gusar menatap pantulan dicermin meja riasnya. Dirinya telah mandi sekitar tiga puluh menit yang lalu dan kini, dirinya hanya mempunyai waktu 30 menit lagi.

Lagian, kenapa sih Leo mau mengajaknya pergi secara mendadak? Angel, 'kan jadi kesal.

Gadis itu langsung saja memakai make-up simple saja. Hanya memakai bedak tipis, eyeliner, mascara dan liptint saja sudah cukup baginya.

Seusai memakai make-up, gadis itu pun langsung saja memilih pakaian yang cocok dipakai untuk pergi bersama sahabat kecilnya itu.

"Mm, gue pakai baju apa, ya?" Monolog Angel, lalu menjelajah seisi walk in closet-nya.

Satu persatu pakaian yang tak menarik, langsung saja ia hempaskan pada lantai marmer walk in closet-nya.

Dan akhirnya, pilihannya jatuh pada baju crop top berwarna lilac dengan sebuah rok kotak-kotak pendek di atas lutut.

Tak lama-lama lagi, gadis itu pun langsung saja berganti pakaian.

Seusai memakai pakaiannya, gadis itu pun kembali duduk dan mengeringkan rambutnya dengan hairdryer lalu menyisirnya. Namun, serasa kurang pas, Angel pun mengambil catokan dan mencatok ujung rambutnya menjadi curly.

Perfect!

Angel tersenyum manis melihat pantulan dirinya dicermin. Setelah selesai dengan penampilannya, gadis itu pun mengambil slingbag dan sepasang high heels.

Setelah semuanya siap, gadis itu pun langsung saja turun ke bawah untuk menemui sahabatnya-yang pastinya telah sampai.

Tuk..

Tuk..

Bunyi sepatu high heels milik Angel pun menggema di penjuru ruangan. Sontak Melvin, Cassie, Kenzo dan Leo yang sedang berbincang bincang pun mengalihkan pandangannya kepada Angel.

LEONARD [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang