capter 1

3K 82 1
                                    

"Tiaraaaaa!!bangun kamu harus sekolah!!"ucap sorang paruh baya siapa lagi kalau bukan mamah nya tira yaitu Rina.

"Lima menit lagi mahh"ucap Tiara,sambil menarik selimut sampai ke Leher.

"Gk ada 5 menit sekarang itu udah jam 06.30"ucap mamah nya.

"APAA!! Aduh aku pasti telat sekarang kan pertama masuk sekolah"ucap Tiara sambil lari ke dalam kamar mandi.

Mamahnya hanya bisa menggelengkan kepala nya melihat sikap anak perempuan satu satunya.

Selesai mandi Tiara langsung memakai seragam nya dan mengoleskan bedak bayi dan liptin Tiara itu tipe orang yang gk mau ribet walaupun dia cuman pakai bedak sama liptin doang cantik nya udah ngalahin agnez mo

Balik ke topik!

"Mah aku berangkat dulu yah takut telat"ucap Tiara sambil mencium tangan mamah dan papah nya.

"Gk makan dulu sayang nanti pingsan lagi di sekolah"ucap sang papa yaitu Bagas.

"Gk pah aku mau sarapan di kantin aja,oh iya abang kemana mah pah?"ucap Tiara.

"Dia udah berangkat katanya takut telat kalo nungguin kamu yng kebo tidurnya"ucap mamahnya sambil meletakan kopi nya ke meja makan.

"Ish!dasar abang laknat gk nungguin ade nya dulu"ucap Tiara.

"Yaudah sekarang kamu berangkat gih nanti telat lagi kan sekarang pertama masuk sekolah"ucap sang papa sambil meminum kopi yng di buat Rina.

"Yaudah aku berangkat yah mah pah assalamualaikum"ucap Tiara sambil lari keluar rumahnya.

"Waalaikumsalam hati2 hati2 sayang"ucap mamah papah nya Tiara.

Tiara berangkat pake mobil pribadinya yang waktu itu di kasih oleh papahnya sebagai hadiah ulang tahunnya. Sebenarnya, Tiara itu pinter yah gara gara dia bergaul sama teman teman nya yang suka males malesan yah dia juga ikut ketularan.

Sesampainya di sekolah Tiara bertemu sama sahabat sahabat.nya yang otak nya pada sengklek.





Tbc.

My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang