Hay ketemu lagi sama aku!!
Jan lupa votr yah!!Saat Rendy dan Tiara sedang ngobrol tiba tiba datang Teman teman nya Rendy dan Tiara yang baru saja pulang dari sekolah.
"Hay hay saya Jion Nerlanda cambek ada yng kangen? Pasti ada dong"teriak Jion dari pintu depan sambil jalan ke ruang tengah yang di ikuti sama yang lain nya.
"Berisik anj*m"ucap Jidan.
"Jih abang nya baperan"ledek Jion.
"Tiara lo gk papa kan? Lo gak di kasarin kan sama si buaya darat itu?" Tanya Riana.
"Eh emang gw buaya apa, dan inget yah gw gak pernah kasar sama Tiara"ucap Rendy sambil melemparkan bantal bangku ke muka Riana.
"Wah lo yah bisa bisa nya ngelempar bantal ke muka gw , gw bongkar yah rahasia lo sama ulat bulu"ucap Riana.
"Gk perlu repot repot lo jelasin ke Tiara, lah Tiara nya juga udah tau"ucap Rendy.
"Poko..."
"Udah jangan pada ribut mending kalian pada duduk"potong Tiara.
"Temen gw"ucap Jidan.
"2 in kak Jidan"ucap Intan.
"Pacar gw ni"ucap Jion.
Posisi mereka sekarang Jidan duduk sama Riana, intan dan Jion.
Saat Rendy mendengar ucapan Jion dia langsung melemparkan sepatu ke muka Jion.
"Goblok lo! Muka ganteng gw di cium ama sepatu lo"ucap Jion.
"Ngapain lo bilang Tiara pacar lo? Tiara itu pacar gw dan gw juga kagak bakalan berbagi. Ngerti lo"ucap Rendy.
Rendy menarik Tiara agar duduk nya dekat degan dia, sekarang bukan dekat lagi malahan nempel banget kek magnet.
"Ren apaan si malu di liat yng lain"bisik Tiara.
"Bodo nanti si Jion malah jadi"ucap Tiara.
"Wah si Rendy posesif juga yah gak nyangka gw, tapi kok sama yng kemarin bodo amatan"ucap Jidan.
"Diem lo gw tendang lo"ucap Rendy.
Jidan pun hanya diam dengan wajah kesalnya.
"Ren lo mau tau gak lo tentang di sekolah?" Tanya Intan.
"Apaan?" Jawab Rendy.
"Tadi si Tiara di bentak sama Jion pas lo pergi dari taman"ucap Intan.
Tiara kaget mendengar perkataan intan.
"Wah lo udah berani bentak bentak bini gw mau di bikin in lukisan di wajah lo"marah Rendy.
"Bini bini sah aja blom"ucap Jidan.
"Tau, main klaim klaim aja lo"timpal Jion.
"Diem lo gw masih enek sama lo"ucap Rendy.
"Emang enak mas"ledek Riana.
"Kamu gak papa kan?" Tanya Rendy ke Tiara sambil mengelus ngelus rambut Tiara.
"Enggak, gak usah lebay deh"ucap Tiara.
Ting!
0858********
-gw tau lo bukan sodara nya rendy.
-gw bkalan buat lo mati di tangan gw.Degg!!
Hayoh siapa coba kalo tau komen yah!!
Nanti aku bakal langsung apdet!!Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...