capter 13

346 20 0
                                    

Jan lupa vote yah!!

Pov tiara

Mampus gw!!!

"Enggak, gw gak pacaran sama Rendy. Lagi pula, kalo gw pacaran gimana nasib gw sama dia." Ucap gw.

"Kalo lo pacaran ama si Rendy yah gw mah sah sah aja. Asal flowers gw naik, sedangkan si Rendy kan selebgarm yang di idam idam kan cewek cewek." Ucap Abang gw.

Gila lo bang udah bad boy suka balapan, ke club, pakboy lagi. Ini si semuanya di borong sama dia.

"Dih pansos lo." Uvap gw kesel.

"Suka suka aku dong dek." Ucap dia.

gilaa anjir gw denger nya pengen muntah tujuh kali.

"Dah deh gw ngantuk. Lo mending keluar deh gw mao bocan dulu." Usirr gw.

"Jihh baru jam 9 aja lo udah ngantuk biasa nya juga jam 3 pagi lo baru tidur"cibir dia.

"Gw besok mao berangkat pagi pagi,dah deh lo keluar banyak bac*t lo." Usir dia sambil narik dia keluar.

"Dasar adek laknat"teriak dari luar.

Bodo amat lo mau ngomong apa yang penting gw besok gk berangkat ama anak aneh.

Saat gw mau tidur ada notifikasi dari wa.

"Siapa sii malem malem nelpon gw? Gak tau apa gw mau bocan. Apa lagi dia nelfon vidio call lagi, loh kok no nya gk ada nama nya?" ucap gw khawatir.

Ah gw angkat aja siapa tau yng nelfon cogan. Batin gw

"Hai swety." Uucap dia.

Bentar bentar kok gw kayak kenal suaranyaa?

"Lo! Ngapain telpon gw?!" Ucap dia.

"Bukain pintu balkon kamar lo cepet gw udah lumutan dari tadi nungguin lo bukain." Uccap Rendy.

Yap betul dia pelakunya si bad boy plus ganteng.

Akhirnya gw bukain pintu buat dia.

"Ngapain ke sini?"

"Gw sakit tau, eh aku bukan gw." Ucap dia ada ada aja kelakuan lo Ren.

"Terus lo kenapa sakit perginya ke sini? Harusnya lo itu istirahat biar enakan badan nya." Ucap gw khawatir.

"Aku sakit kangen sama kamu"ucap dia.

"Jijik gw denger nya"ucap gw.

"Jijik ko merah si bep pipinya"jail dia.

Gw inget sesuatu!!!

"Gw mau lo jujur sama gw"ucap gw.

"Jujur apa?" Balas dia.













Hayohh apa coba!!
Jan lupa vote yah bep!!

My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang