"Dan masa gw kangen sama
dia"ucap Rendy."Dah lah ren lo tuh harus muvon sama dia kalo lo kayak gini mulu gk bakalan tenang dia di sana!"ucap Jion marah.
"Nah bener tuh kata si kampret, kalo lo bahagia di sini pasti dia juga bahagia di sana"balas Jidan.
"Gw bukan kampret anjirr gw punya nama!"ucap Jion.
"Woy cowo aneh ngapain lo kesini pasti lo lo pada bolos!!"ucap seseorang di dekat pintu roptoof siapa lagi kalo bukan Tiara.
"Eh sayang apa kabar?" ucap Rendy sambil memamerkan senyumnya yng imut.
"Duh senyum nya itu manis nya ngelebihi gula manisss anjirt"batin Tiara.
"Dasar cowok aneh!!nama gw itu TIARA PUTRI BAGARAS BUKAN S.A.Y.AN.G"ucap Tiara.
"Ih kamu mah bep kok aku gk di hargaain di depan sahabat sahabat aku kan kita udah jadian kemarin"ucap Rendy dramatis.
"Alay lo kek banci!"ucap Tiara sinis.
"Ti kok lo berani sii ngomong kek gitu sama kak Rendy sedangkan kak rendy itu anak pemilik sekolah kita"ucap riana yng baru saja datang.
"Mau anak sekolah kek, anak presiden kek gw gk peduli kalo orang nya kek dia!!"ucap tiara sambil menunjuk ke arah wajah Rendy.
"Lo itu seharusnya gak kek gitu Ti, apalagi kan kak Rendy itu cogan sekolah kita lo itu harus manis di depan dia jan kek mak lampir serem tauu gak!"ucap Intan dengan senyuman centil nya menatap Jion.
"Nah bener tuh kata temen lo seharusnya lo itu manis di depan gw jan kayak mak lampir"ucap Rendy
sambil mencubit pipi tembem Tiara."Ihhh apaan sii sakit tau gak pake cubit cubit pipi gw segala kalo mau ngomong ya ngomong aja gk usah cubit cubit!"ucap Tira galak.
"Uwhhh pacar aku pipi nya cakit yah maapin aku yah beby"ucap Rendy dramatis sambil mengelus ngelus pipi Tiara.
"Gw bukan babi gw manusia!"ucap Tiara kesal.
"Hahahha si bos emang enak gk di anggap ama cewek"ucap Jion menertawakan Rendy.
"Cakittt bangettt!"ucap jidan dramatis.
"Ihhh jijik gw liat lu bang"ucap riana oh itaa kalian harus tau kalo Riana Syapitri itu adek nya Jidan Syaputra ia cuman beda satu tahun doang.
"Dasar adek laknat!"ucap Jidan kesal.
"Hahahaha emang enak di katain ama adek nya sendiri?? Uwww cakitttt!" Balas Rendy.
"Laknat lo ren!!"ucap Jidan kesal.
Yang lain melihat dua sejoli ini hanya bisa menertawakan kelakuan mereka. Gak lama kemudian ada ketos yang sedang patroli melihat mereka yng sedang bolos di rooftop.
"Hey kalian ngapain di sini!!"ucap ketos.
"Lah emang situ gk liat kita lagi ngapain"ucap Rendy sinis.
"Dek lu bisa gk sopan dikit ama gw"ucap ketos.
"Hah adekkk!!"kata Jion, Jidan, Tiara dkk.
Hayoh siapa coba ketosnya!!
Jan lupa vote yah bepp!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...