capter 20

354 19 0
                                    

Jan lupa vote yah gays!!
Jan jadi pembaca gelap!!

Pov Author.

Rendy dan sahabat nya pun pergi menemui Tiara dan yang lainnya. Yah ,sesudah insiden di kantin Rendy akan menemui Tiara dan meminta maap kepada nya.

Tujuan mereka sekarang ialah ke kelas Tiara, sesampainya di kelas Tiara Redy langsung masuk dan mencari Tiara.

"Lo liat Tiara gk?"

"Tadi si gw liat dia sama Temen nya ke taman belakang kak"ucap Ratna.

Mendengar apa yang Ratna bilang Redy langsung lari ke taman belakang.

"Makasih yah dek, kalo gitu kita pamit dulu yah"ucap Jidan.

Jidan dan Jion lari menyusul Rendy
Ke taman belakang.

Sesampainya di taman belakang Rendy dkk melihat Tiara duduk di kursi taman belakang yang sudah di sediakan.

"Ti maap Ti. Gw gak sengaja bikin Tsruhan kek gitu"ucap Jidan.

"......"

Rendy mengkode ke Riana dan Intan supaya dia minggir di bangku itu.

Riana dan Intan pun berdiri dan Rendy langsung meluk Tiara dari samping.

"Tii maapin aku yah"ucap Rendy.

"...."

"Iya Ti, gw juga minta maaf sama lo gw emang keterlaluan ngomong gitu"ucap Jion.

Ucapan mereka tidak di jawab oleh Tiara. Tiara hanya melihat sepatu nya dan tidak berniat untuk membalqs ucapan mereka.

"Gw bakalan nurutin apa mau lo yang penting gw di maapin sama lo"ucap Rendy.

Mendengar perkataan itu Tiara langsung mendongkak dan melihat wajah tampan Rendy.

"Beneran?" Tanya Tiara lebih pasti.

"Iyah. Apapun buat lo gw rela melakukannya"ucap Rendy.

Tiara melihat wajah kawan kawan nya.
Riana dan Intan hanya menganggukan kepala nya seolah mereka tau apa yang akan Tiara lakukan.

"Gw minta sama lo buat jauhin gw dan sahabat gw. Bkan lo doang tapi anak buah lo juga." Ucap Tiara.

Rendy mendengar apa yang di katakan Tiara dia langsung melepas pelukan nya dan menatap Tiara serius dan tajam.

"Gk bisa dan gak mau
Kalau yang itu gw gk mau nurutin permintaan lo"ucap Rendy marah.

"Lo harus bisa. Karna cinta pertama gw udah balik lagi ke indonesia"ucap Tiara.

"Maksud lo apa hah?!" Bentak Rendy.






















Bersambung..

"Seseorang yng sedang kepingin seblak🍜"

My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang