Jangan lupa vote yahh bep!!"Gimana kalo kita taruhan?"kata Jion sambil menatap sahabat sahabat nya.
"Taruhan? Maksudnya taruhan apa?"ucap Rendy bingung.
"Iya lu dan jangan macem2 deh luh mati tau rasa lu!" Ucap jion menatap tajam Jidan.
"Dengerin gw dulu lah nih gini yah, kalo lo Rendy bisa ngedapetin si cewek ribet lu mau apa apa gw kabulin sama si Jion dalam waktu seminggu gimana?"kata Jidan sambil menatap remeh ke Rendy.
"Lah kok gw siii lu aja kali gk ada duit gw!"balas Jion.
"Kalo gw kalah gimana?" Tanya Rendy.
"Kalo lu kalah gw minta mobil sport warna silver gimana?" Ucap Jidan.
"Kalo lu mau apa nyong?" Tanya Rendy.
"Nama gw bukan nyong, nama gw JION NERLANDA ORANG KAYA SETELAH SI RENDY!!" Ucap Jion marah.
"Alah lu tadi aja bilang gk punya duit sekarang malah pamer kekayaan!!"ucap Jidan sinis.
"Dah lu pada debat mulu gw dari tadi pusing denger bacotan lu pada!!"ucap Rendy sinis.
"Gini aja deh kalo lo salah gw minta kerjaan di perusahan bokap lo,dan Jidan minta mobil gimana?" Ucap Jion.
"Lah bukan nya lu orkay yah nyong?" Tanya Rendy.
"Gw tuhh di suruh bokap gw kerja biar nanti kalo gw kuliah di amrik gw gk perlu minta transfer ke bokap"kata Jion mantap.
"Oke gw deall!! Sekarang kita mending bolos aja ke roptoof gimana?? males gw denger ocehan guru tua bangka" ajak Rendy.
"SETUJUUU!" Ucap Jion dan Jidan.
Saat trio cogan jalan ke roptoof banyak jeritan seorang yang kurang belaian siapa lagi kalo para fens mereka.
"Rendy mangkin ganteng aja"
"Jion Lovyouu"
"Jidan aku padamu"
Ya seperti itulah teriakan para jamet school negri pratama, Rendy dan Jidan hanya memutar bola mata nya berbeda dengan Jion yang mencari kesempatan buat tebar pesona yaa itulah Jion si fakboy tingkat dewa.
"Gila tuh para cabe neriakkin kita sampai meledak telinga gw"ucap Jidan sambil duduk di sofa yng khusus untuk anak bad boy.
"Lo tuh pada norak yah harusnya lu tuh bangga mereka tuh pada ngefens ke kalian kalo gw si seneng soalnya banyak yng ngefens sama gw secara kan gw tuh ganteng nya melebihi afgan" dengan pd nya Jion bilang kayak gitu.
"Serah lo deh yng penting lo bahagia nyong!!"
"Dan masa gw kangen sama dia" ucap Rendy sambil menatap keindahan kota jakarta.
Hay kembali lagi sama aku!!
Hayoh siapa coba seseorang yng rendy kangenin!Tunggu yahh!! Jan lupa vote sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...