"Kok ngajak nya gitu sii? Tadi aja sama riana intan manis banget""Owh jadi pengen di gituin?" Goda Rendy.
"Bac*t"kesal Tiara.
"Yaudah sayaang ku naik yuu nanti keburu ujan beby" ucap Rendy manis.
"Gk usah sok manis jijik gw denger nya." Ucap Tiara yng baru saja naik motornya Rendy.
"Dih tadi aja pengen di manisin"cibir Rendy.
Sesampainya di depan rumah Tiara, Tiara langsung turun.
"Besok gw jemput"
"Gw gk mau." Tolak Tiara.
"Gk ada penolakkan beby." Tegas Rendy.
"Pemaksaa"
"Gw pulang." Pulang Rendy.
Sesampainya di dalam rumah, Tiara langsung di sambut sama Abang nya yang laknat.
"Cieeee yng di anterin ama pacar!" Ledek Ardi.
"Bacot lo bang! Oh iya tadi lo ninggalin gw sekarang lo siap kena hukuman Abang ku sayang." Ucap Tiara sinis.
Mati dah lu bang!!!
"Asal jan bikin dompet gw tipis." Ucap Ardi takut.
"Gw gk nyuruh lo buat beli apa apa asal lo harus selidiki orang." Ucap Tiara tegas.
"Uhh syukurlah! Siapa orangnya?tanya Ardi bingung.
"Andika fahreja pratama"ucap Tiara sinis.
"Kenapa dia orangnya lo suka ama dia?" Tanya Ardi.
"Gak gw udah punya, cepet cari informasi nya kalo lo gak tau gw bakalan bikin dompet lo gak tersisa." Ancam Tiara.
Wihhh serem juga ancamannya lurr!!
"Eh kamu udah pulang sayang. Sekarang kamu bersih bersih terus turun nanti kita makan malam bareng." Uucap Mamahnya Tiara yang baru saja datang.
"Iya mah kalo gitu aku ke atas dulu yah! Jan sampe lupa bang." Uvap Tiara sambil berjalan ke kamarnya.
Sesampainya di kamar Tiara langsung ke kamar mandi.
Selesai mandi dia langsung rebahan di atas kasusnya yang ia cintai."Gw harus tau apa penyebab orang orang benci sama kak Reja"batin Tiara.
Gak lama dari itu Tiara langsung terjun ke alam mimpi.
Hay ketemu lagi sama cerita absur ku:(
Hayati capek pak libur mulu;(
Jan lupa vote and komenyahh!!
Jan jadi pembaca gelap anjirr!!"Seseorang yng rindu sekolah dan gebetan tapi gk rindu guru ama tugas"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...