Vote!Pov Tiara.
Pas gw buka pintu, gw kaget ternyata orangnya itu Rendy aneh tuh anak masa ngaku ngaku ke Mamah dia itu prince sekolah gw tapi yaudah lah.
"Putus yuk"ucap dia.
Apa putus? Tadi aja gw minta putus dia gak mau, sekarang dia yang minta.
"Maksud nya?" Tanya gw bingung.
"Ck suruh masuk dulu kek"ucap dia.
Dih tamu kok kitu sih mang.
"Yuadah masuk"ucap gw.
Saat dia masuk dia langsung tiduran di kasur gw, ya ampun tuh anak main tidur tidur aja apalagi sambil main hp gw lagi gak ada ahlak emang nih anak.
"Ish ngapain sih main tidur di kasur gw!" Ucap gw.
"Gw capek yaelah, bentaran doang pelit amat sih jadi pacar"jawab dia.
"Ngapain lo kesini? Pake ngaku ngaku prince bad boy sekolah lagi? Habis itu minta putus lagi aneh lo!" Ucap gw kesel.
"Yaelah punya pacar cerewet amat dah kalo naya tuh satu satu kek"jawab dia kesel juga.
"To the poin!"ucap gw.
Dia langsung bangun dari tidurnya dan narik gw tanpa aba aba dia langsung meluk gw.
"Kangen"ucap dia.
Gw usap usap punggungnya gw yakin pasti nih anak punya masalah.
"Tumben kek gini lagi ada masalah yah?" Tanya gw.
Dia makin mengeratkan pelukan nya.
"Gw capek Ti, selalu aja gw salah di mata mereka"ucap dia.
Tuh kan bener pasti dia ada masalah.
"Kenapa gk di bongkar rahasianya?" Tanya gw.
Dia ngelepasin pelukannya.
Dan natap muka gw dalem banget."Belum saatnya aku bahagia sama keluarga aku"ucap dia.
"Katanya capek salah mulu"cibir gw.
"Gw masih pengen bahagia sama lo, gw takut nanti kalo gw ngebongkar rahasia ini lo jadi sasaran si Reja."ucap dia.
"Yaudah terserah kamu yang penting kamu gak boleh patah semangat ok"semangat gw.
"Hahaha tumben manggilnya kamu?" Tanya dia.
Ck ngapain gw keceplosan bilang kamu?!
"Emang gak boleh? Yaudah kalo gak boleh mah"ucap gw marah.
"Gak gitu juga, boleh yah boleh aja malah seneng aku denger nya"ucap dia dengan senyum manisnya ahhh meleleh aku.
"Tadi ngapain bilang putus?" Tanya gw.
"Iyah gw mau putus pacaran sama lo.."
"Tadi aja pas gw minta putus lo marah kenapa lo sekarang minta putus?"
"Ck jangan di potong dulu kek!! Gw mau putus pacaran sama..."
Vote!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...