Jan lupa vote!
Jan jadi pembaca gelap!!Di pagi harinya Tiara bangun jam 05 30. Dia sengaja bangun sepagi itu buat ngehindari Rendy karna kejadian semalam membuat Tiara marah apalagi di kata katain.
Pov Author.
"Gw udah rapi belom yah?" Ucap Tiara sambil melihat diri nya di cermin.
Setelah itu dia keluar kamar dan turun ke bawah buat pamitan.
"Mah aku pamit mau ke sekolahan"ucap Tiara.
"Bukan nya ini masih pagi? Biasanya aja kamu bangunnya telat"ucap sang Mamah.
"Aku mau ke rumah temen dulu Mah. Sama ada tugas yang belum aku kerjain. Jadinya pagi ini aku mau ngerjain sama temen aku"ucap Tiara bohong. Sebenarnya dia mau menghindar dari Rendy.
"Yaudah kalo gitu,kamu mau sarapan dulu?" Ucap sang mamah sambil meletakan makanan ke meja.
"Aku di kantin aja mah, yaudah kalo gitu aku berangkat yah. Aku naik bus ke sekolahnya"ucap Tiara sambil lari ke luar.
"Hati hati sayang!" Peringat Mamah nya
Saat dia keluar dari pekarangan rumah Tiara terkejut ada orang yng sekarang dia benci.
"Hayyy. Mau coba coba menghindar beby?" Ucap Rendy.
Yap dia Rendy orang yang Tiara benci sekarang.
"Ngapain lo ke sini? Mau minta sumbangan? Sory yah gak ada receh." Ucap Tiara sinis.
"Maapin gw Ti. Gw gak sengaja bilang kek gitu"ucap Rendy.
"Owh iya. Mana tuh cewek yang namanya Santi? Gak di ajak berangkat bareng"ucap Tiara sinis.
"Gk ada. Gw gak punya cewek namanya Santi gw cuman punya cewek nama nya TIARA PUTRI BAGASARA"ucap Rendy.
"Gombalan basi."
"Yaudah katanya ada tugas yuk berangkat nanti telat"ucap Rendy sambil menjulurkan tangan nya.
"Gak. Gw mau naik bus aja dari pada naik motor sama cwok pemarah." Ucap Tiara
"Naik gak!!" Ucap Rendy.
"Kok loh maksa si?!"
"Gw udah minta maap sama lo, terus kenapa lo belum juga bisa maapin gw"ucap Rendy.
"Dy gimana si rasanya kalo orang yang lo sayang tiba tiba ngebandingin lo? Terus dia nyebut kalo lo itu pasaran masih banyak yang baik dari lo, dan lo juga gak kayak orang yang dia inginkan. Sakit gk sih?" Ucap Tiara sambil nangis.
Rendy pun turun dari motor dan lansung memeluk Tiara walaupun Tiara menolak.
"Iya tau. Itu pasti sakit buat lo tapi, jangan nangis dong jelek di liat nya."ucap Rendy sambil mengelus ngelus kepala Tiara.
"Bodo!" Ucap Tiara.
"Yaudah yuk kita berangkat nanti telat lagi dan lo juga harus sarapan dulu kan lo belum sarapan kan?!"
Jan lupa vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...