capter 29

271 20 0
                                    

Happy readying💕

Saat Rendy pergi dari rumah Tiara. Rendy langsung pergi ke tempat rahasianya yang tau tempat ini hanya dia dan orang itu. Ah, iya dan Ardi masih ingat Ardi? Kakak nya Tiara.

"Hay bos kemana aja lo?"

"Gw banyak urusan"

"Perlu bantuan tuan?" Tanya orang itu diakhiri kekehan.

"Mantan gw balik, dia ngancem pacar gw dan gw minta sebelum anak buahnya yang duluan ngebunuh pacar gw. Yang gw mau dia dulu mati." Ucap Rendy.

"Wahh pekerjaan yang sangat saya tunggu tuan"ucap dia.

"Siapin alat nya sama obatnya"

"Oke"

Sesudah bicara dengan orang suruhan Rendy dia langsung pergi ke arena balapan. Yah tadi si Jidan telpon Rendy bahwa ada yng nantang dia buat balapan malem ini.
.

.

.

.

.

Sedangkan di tempat lain seoarag perempuan yang berusia 16 thn sedang khawatir sama sang kekasih nya siapa lagi kalau bukan Tiara.

"Ren lo jangan macem macem deh, gw khwatir mana gw gak punya no lo lagi. Gimana gw mau hubungin lo?" Cemas Tiara.

"Oh iya! Gw kan punya no nya Jidan gimana kalo gw tanya sama dia"pikir Tiara.

Tiara pun menelpon Jidan. Cukup lama Tiara menunggu jawaban di sana.

"Jid lo tau di mana Rrndy gak?"

"......."

" gak usah bohong deh Nie, kalo lo bohong gw aduin lo ke Bonyok gw tentang taurahan."

"........"

" apa!!"

" ...."

" kirim tempatnya gw langsung otw"

Tut tut

Tiara memutuskan telpon nya sepihak dia kaget saat Jidan mengatakan bahwa Rendy akan balap motor dia takut Rendy kenapa kenapa . Dia langsung pergi ke sana dia tidak pamit dulu sama orang rumahnya, toh ortunya juga lagi tidur abangnya udah pergi.

Skippp ajalah!!!

Sesampainya di sana Tira mencari Jidan dan dia menemukan Jidan di dekat warung tongkrongan.

"Jid, Rendy mana?"

Jidan menengok dia kaget, pasalnya Tiara benar benar kesini.

"Lo ngapain ke sini? Bahaya buat lo buat Rendy juga."

" gw khawatir Jid, sama Rendy"

" iya gw tau tapi kalo musuhnya Rendy liat gimana?"

"Bodo amat lah."

" ck! Lo tuh yah keras kepala."

Tiara mendengar suara deruman motor sangat keras dan dia menoleh ke sumber suara dia kaget pasalnya kakak nya juga ada disana.

Kakak balapan? Sejak kapan dia.






Vote!!!

My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang