capter 17

330 18 0
                                    

vote napa!!!

Saat insiden depan rumah Tiara akhirnya Tiara naik motor sama Rendy.

Saat perjalanan...

"Ra lo punya masa lalu sama orang yang lo sayang?" Tanya Rendy sambil mengendarai motornya di jalan raya.

"Punya, kenpa emang nya? Kalau lo pasti punya juga kan?" Tanya Tiara balik.

"Iya gw juga punya. Tapi gw takut masa lalu gw datang lagi!" Jawab Rendy sambil mengambil tangan
Tiara agar memeluk dirinya.

Perlakuan Rendy membuat Tiara deg deg kan.

"Ish apan si?" Tolak Tiara.

"Biar kek orang orang Ti. Gw juga mau di peluk sama pacar sendiri"ucap Rendy sambil mencium tangan Tiara.

"Owh iya. Kalu lo takut masa lalu lo kembali jan takut Ren karna apa dia itu cuman masa lalu ngapain juga harus di takutin"ucap Tiara lembut.

"Lo pinter banget si Ra. Gw mangkin sayang deh!" Ucap Rendy lagi lagi Rendy mencium tangan Toara.

"Gk usah pake cium cium segala! Fokus sana ke depan nanti nabrak lagi"ucap Toiara.

"Siap laksanakan"ucap Rendy.

Tiara terkekeh melihat aksi Rendy.
Saat sampai di parkiran banyak yang ngegosipin mereka.

"Dih gk cocok banget Kak Rrendy sama Tiara"

"Paling di guna guna"

"Manjur banget pelet nya"

Rendy saat mendengar itu membuat dia marah dan kesal.
Dia melihat Tiara di sampingnya hanya menunduk dan sedih.

"Dah, gak usah di dengerin omongan lambeh turah"ucap Rendy sambil menggenggam tangan mungil Tiara.

"Iyah"ucap Tiara sedih.

"Gw anterin lo ke kelas"ucap Rendy berjalan di koridor.

"Gak usah bisa sendiri"tolak Tiara.

"Gak boleh nolak"ucap Rendy.

Skip kelas tiara!!

"Ciee yang di berangkat bareng pacar"goda Riana.

"Biasanya sama supir sekarang mah sama cogan"goda Intan juga.

"Apaan sih lo"ucap Tiara.

"Eh gw punya berita nih, katanya si Santi itu mau sekolah lagi di sini"ucap Intan.

"Santi? Siapa santi Peh?"tanya Riana.

"Sejak kapan nama gw Ipeh?"tanya Intan sinis.

"Gk tau! Cepet yaelah siapa si Santi?" Tanya Riiana.

"Dia itu cewek paling cantik di sini. Terus dia juga bad girls suka ngelabrak ade kelas dia itu bebas mau ngapain juga di sini karna bokap dia itu rekan bisnis pak Bagus pratama." Jelas Intan.

"Santi? Apa jangan jangan masa lalu nya Rendy? Tapi kan nama Santi banyak, moga aja bukan dia orangnya" batin Tiara.







Jan lupa vote yah!!
And komen juga!!
Jan jadi pembaca gelap!!

My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang