Jan jadi pembaca gelap!!
_____❤❤❤____Saat Tiara bilang bahwa cinta pertama nya ada di indonesia Rendy langsung pergi dari taman dan langsung ke parkiran dan membawa mobil dengan kecepatan di atas rata rata.
Tiara dan yang lain nya khawatir dengan apa yang di lakukan oleh Rendy.
"Gimana nih Rin? gw takut kalo Rendy kenapa kenapa" ucap Tiara ke Riana.
Riana bingung harus menjawab apa dia hanya senyum dan mengusap lembut punggung Tiara.
"Udah lo gk perlu khawatir sama si Rendy. Tadi, aja lo maki maki dia di kantin"sinis Jion.
"Gw maki maki dia karna lo lo juga kan? kalau aja si Rendy nembak gw tulus gak bakalan gw kek gitu. Dan sekarang gw khawatir karna apa? Gw udah terlanjur suka sama dia walau pun baru beberapa hari"ucap Tiara emosi.
Jion mendengar perkataan Tiara membulat kan mata nya dia tidak menyangka kalo Tiara bakal ngomong seperti itu.
"Gw aduin lo ke si Rendy biar tau rasa lo"ancam Intan.
"Yah jangan lah. Nanti gw di habisi sama si Rendy gw gak mau yah kalo wajah ganteng gw ada lukisan tangan si Rendy"ucap Jion.
"Nyong lo tau gak panci gosong warna nya warna apa?"tanya Jidan.
"Yah item lah ogeb"gas Jion.
"Persis muka lo"ucap Jidan.
"Laknat lo sama temen sendiri, nih yah tetanga gw laknat sama temen nya kena azab mukanya kayak Nassar tapi beungetnya (mukanya) kek Afgan"ucap Jion.
"Lo ngomong apa si? Gk ngerti gw sama lo. Kek nya lo udah ketularan si Ihsan yah"ucap Jidan.
Pengen ngasih tau aja. Si Ihsan itu orang gila yang suka ada di depan gerbang sekolah.
"Apaan?! Ganteng gini lo bandingin ama dia. Nih yah gw itu ganteng nya melebihi Febri hariyadi"ucap Jion.
"Kok pada ribut sii? Gw lagi khawatir malah ribut lo berdua"ucap Tiara marah.
Saat Tiara bilang kek gitu semua nya diem karna takut kena amukan Tiara.
"Dan, Rendy tingal nya di mana?" Tanya Tiara.
"Di apartemen. Kenapa emang nya?"
"Gw mau ke sana, lo kirim lokasi nya ke gw"ucap Tiara.
"Yaudah bentar"
Ting!!
"Oke thanks, gw mau kesana dulu"ucap Tiara.
"Yaudah lo hati hati nanti gw nuyusul sama yang lain sambil bawa in tas lo"ucap Riana.
Tiara hanya mengangguk dan tersenyum setelah itu Tiara pergi dan membawa mobil nya dan terlebih dahulu dia meminta izin ke wali kelas nya. Untung saja wali kelas nya mengijinkan.
"Semoga lo gak kenapa kenpa Ren" Batin Tiara.
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...