Jan lupa vote!!
Jan jadi pembaca gelap!!Pov author.
Saat pelajaran berlangsung Tiara tidak pokus mendengar kan apa yang guru jelaskan dia masih kepikiran tentang Santi dan masa lalu nya Rendy.
"Kok gw gk tenang gini si? Gw harus bicara sama Rendy!" Batin Tiara.
Saat bel istirahat Tiara langsung merapikan buku tulisnya .
"Gays gw duluan yah! Lagi ada urusan sebentar kalian ke kantin aja duluan gak usah ikut sama gw!" Ucap Tiara.
"Yaudah gw tunggu di kantin yah"ucap Riana.
"Yuk Ri"ajak Intan.
Setelah kepergian sahabat Tiara. Tiara langsung lari keluar kelas untuk nemuin Rendy tujuan Tiara sekarang ke kelas Rendy.
Sesampainya di kelas Rendy.
"Maap kak, ada kak Rendy?" Tanya Tiara ke salah satu kakak kelas nya.
"Tadi sih ada, tapi sekarang dia sama sahabat nya pergi ke kantin"ucap kakak kelas Tiara.
"Owh gitu makasih yah kak. Kalau gitu aku pamit dulu yah misi"pamit Tiara sopan.
Sesampainya di kantin Tiara melihat Rendy di belah pojok.
"Lo kan dah menang nih sekarang lo minta apa sama gw"tanya Jidan.
"Menang apa yah"batin Tiara.
"Iya lo kan udah dapet si Tiara tuh malwhan gak sampe seminggu lo mau apa nih? Pasti bentar lagi lo mau putusin dia kan? Nanti bakalan gw pungut deh si Tiara"ucap Jion.
Jlebb sakit banget anjir di katain gitu!!
"Owh masalah taruhan buat dapetin Tiara yah? Emm apa yah?" Ucap Rendy.
"Maksud dia apaan? Jadi selama ini gw jadi taruhan gila mereka!" Ucap Tiara.
"Santi mau sekolah lagi lo mau balikan lagi kan? Cocok banget pas lo putusin si Tiara lo combek ama si Santi"ucap Jidan.
"Owh jadi di sini gw jadi barang taruhan si Jidan"ucap Tiara.
Tiara pun menghampiri Rndy dkk.
"OWH JADI GITU GW DI JADIIN BARANG TARUHAN GILA KALIAN!!GW GK NYANGKA AMA LO PADA"ucap tiara
Byurrrr!!! Tiara menyiram kepala jidan.
"Lo apa apaan si Ti? Gw di siram pake jus"ucap Jidan marah.
"ITU GK SEBANDING SAMA SAKIT HATI GW ANJIM, DAN LO REN"jeda Tiara.
Tiara ngambil kuah bakso dan di siramkan ke baju Rendy.
Byurr!!
"GW BENCI SAMA LO ANJIM,GW GK BAKALAN MAAPIN LO SEMUA LIAT AJA NANTI LO BAKALAN NYESEL"ucap Tiara marah.
"Ti gw bakalan jelasin sama lo Ti, gw gqk bakalan mutusin lo. Dan gw kagak bakalan combek lagi sama Santi dan ucapan Jion sama Jidan gak usah di masukin ke hati"ucap Rendy.
"BACOT"ucap tiara.
Jan lupa vote gays!!
Penasaran gk??
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...