Jan lupa vote!!
Tyepo bertebaran!!mohon koreksi nya!!
Saat asik asik nya Riana dan Intan makan dia tidak sengaja melihat Tiara ribut sama geng nya Rendy.
"Apa?! Si Tiara di jadiin taruhan ama Abang lo! Gw gak bisa liat si Tiara di gini in sama geng nya Rendy!" Ucap Intan marah.
Sedangkan Riana hanya diam, dalam hati nya dia marah banget sama abang nya itu dia udah berani berani nya ngejadi in sahabat nya jadi taruhan gila mereka. Di sisi lain dia takut kalo Tiara benci dia juga.
"Yaudah kita samperin Tiara aja yuk Tan?" Ucap Riana.
"Yok."
Mereka pun berjalan menghampiri Tiara dan geng Rendy. Sesampainya di sana Riana langsung menampar Abangnya.
Plakk!!
"Gw gak nyangka yah sama lo bang, lo gila yah ngejadi in sahabat gw barang taruhan?!" Marah Riana.
"Gw minta maap dek, gw kira gak kayak gini dan gw juga cuman main main doang!" Ucap Jidan.
"Main main lo bilang?! Lo kira sahabat gw mainan mobil mobil lan. Ini soal hati, perasaan ogeb!" Ucap Tiara.
"Gw benci sama kalian!" Ucap Riana.
"Gw aduin lo ke Mamah sama Papah biar lo di hukum!" Ancam Riana.
"Jangan lah dek, nanti fasilitas gw gimana?" Mohon Jidan.
"Udah deh, mending kita cabut aja dari sini yuk!" Ucap Intan.
"Yaudah yu"balas Riana.
Saat kepergian Tiara, Rendy langsung melemparkan semua barang yang ada di sana. Dan penghuni kantin pun bubar karna ketakutan melihat aksi Rendy.
"Ini semua gara gara lo Dan, gw itu udah sayang banget sama dia. Gw udah terlanjur cinta sama dia!" Ucap Rendy.
"Udah lah Ren, jangan kek anak kecil mending lo tenang in diri Lo. Nanti bicarain baik baik sama Tiara dan di sini juga bukan salah Jiidan doang, gw juga salah. Kita semua salah udah main in hati perempuan"ucap Jion yang berusaha menenangkan Rendy.
"Gw minta maap Ren"ucap Jidan.
"Mending sekarang kita samperin Tiara kita minta maaf sama dia soal taruhan"ucap Jion.
"Gimana Ren?"tanya Jidan.
"Yaudah gw mau"ucap Rendy.
Pov Tiara.
Tiba tiba sahabat gw dateng dan langssung nge labarak si Rendy dan Teman teman nya.
Saat itu, gw hanya bisa nangis ngeliat sahabat gw. Gak nyangka gw di jadiin barang taruhan sama mereka.
"Asal lo tau Ren, gw udah terlanjur cinta sama lo tapi kenapa lo jahat banget sama gw lo bisa bisanya ngejadiin gw barang taruhan gila lo"batin Tiara.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
JugendliteraturSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...