capter 6

551 28 0
                                    


Jan lupa vote!





Setelah kejadian di roftoop Rendy dan dkk sekarang berada di ruang osis.

Pov author.

"Maksud lo apaan sii Ren kok tuh si ketos bilang kalo dia itu abang lo kan lo bilang kalo abang lo itu ada di london"ucap Jidan bingung.

"Bentar kakak bukan nya temen nya abang aku yah?" Ucap Tiara.

"Owh iya gw temen nya abang lo kenalin gw Andika Fahreja Pratama abang nya rendy"ucap Reja sambil menyalurkan tangannya kepada Tiara.

Owh iya abang nya Rendy itu baru masuk ke sekolah karna waktu itu dia ke london ada urusan, sekarang dia kls 12 ipa waktu kenaikan kelas aja dia ada di london dan waktu mos juga seharusnya dia yang bertugas karna dia ada london jadi wakil ketos yang bertugas.

Mangkanya dari itu Tiara sama dkk gak kenal, kalo sahabat Rendy sii tau kalo si Rendy itu punya abang tapi abang nya Rendy itu ngerahasian identitas nya dari sahabat sahabat Rendy itu.

Karena dia itu orang nya pinter dan gak sombong beda dari Rendy yang membuat Rendy bad boy suka bolos, balapan, ke club karna dia itu iri sama abangnya.  Dia itu selalu di duakan beda dengan kakak nya selalu di banggain.

Sebenarnya Rendy itu punya resto yah gak ada yang tau keluarganya cuman sahabat sahabatnya doang yang tau.

"Ngapain sih lo pegang tangan pacar gw!!?" Ucap Rendy sambil menghepaskan tangan reja yng akan berjabat sama Tiara.

"Apaan sih lo gw itu bukan pacar lo siapa juga yng mau pacaran sama anak kayak lo yng suka balapan ke club bolos bolosan beda sama abang lo kalo abang lo itu pinter ramah gk sombong"ucap Tiara tajam ke arah Rendy.

"Yaudah kak kita pamit dulu yah kita mau ke kantin soal nya udah bel istirahat yuk ti!"ucap Raina menarik tangan Tiara ke luar.

Sesampainya di kantin Tiara dkk duduk di paling pojok.

"Kalian mau apa?" Ucap Intan.

"Gw mau bakso sama minumnya es lemon tea aja,kalo lo ti?"ucap Riana ke Tiara.

"Samain aja"putus Tiara.

Intan pun pergi memesan makanan dan sekarang yang di meja hanya ada Tiara dan Riana.

"Ti lo tadi kebangetan tau sama si rendy!!" Ucap Raina.

"Iyah gw juga ngerasain bersalah ke dia, tadi tuh gw kesel sama dia main klaim gw jadi pacar dia aja gw tuh masih cinta sama dia"ucap Tiara sedih.








Hayoh siapa coba orang nya!!!
Jan lupa vote yah!!
"Seseorang yng merindukan sekolah"

My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang