Hayyy jangan lupa vote yah.
Pov Rendy
Hai gw Rendy anak sekolah paling elite di indonesia namanya itu School Negri Pratama. Gw itu orkay, ganteng, banyak cewe cewe yang ngantri buat jadi cewek gw yah sayang nya si gw gk tertarik sama cewe kalo kalian mau daftar juga boleh tapi gak bakal gw lirik sih.
Saat gw jalan ke kelas ada yng nabrak gw yang nabrak nya itu cewe uwww cantik bangett baru tau gw di sekolahan gw ada orang kaya dia kek bak bidadari.
"Aduhhh pantat gw anjirrr udah tepos mangkin tepos aja"ucap dia.
"Mangkanya kalo jalan liat liat"ucap gw dia nengok ke arah gw.
"Eh lu yng gk punya mata pake nyalahin gw"ucap dia.
"Emang yah cewe mah selalu benar"ucap gw.
"Iya lah cewek itu slalu benar kalo cowo baru selalu salah"ucap dia.
"Dih cewek ribet!"
"Cowok aneh lu!"
"Serahh lu yang penting lu bahagia." Gw pergi dari hadapan dia.
"Eh lu bukan nya minta maap malah pergi dasar cowok aneh!!" Teriak dia dibelakang.
Bodo amat gw tinggalin dia yng salah kenapa gw yng di salahin dasar cewek ribett.
Sesampai nya gw di kelas gw langsung di wawancarai sama sahabat gw yng pada bego eh tapi walaupun mereka kek gitu gw udah nganggep dia keluarga.
"Ren tadi lu nabrak siapa sampe ribut nya kedengaran ke kls?"tanya Jion sahabatnya Rendy.
"Eh ogeb mana mungkin pak bos ribut deket kls ips kedengaran ke sini!!?"ucap Jidan.
"Bac*t lu anjim,nih yah gw tuh tadi pas mau ke sini dia tuh nabrak gw eh dia nyolot dah tau dia yng salah kenapa gw yng di salahin?dasar yah cewek itu semuanya ribet dan gk mau ngalah!!"ucap gw.
"Eh tau gk loh dia itu anak Ips yng paling cantik, bohay, ramah, pinter body goals deh. Gw aja tertarik emang lu gak tertarik Ren." Ucap Jion.
Mohon maklumi aja bep, Jion itu fakboy tingkat dewa jadi kalo ada yang bening dikit pasti di tertarik."Gk ih mit amit!!" Ucap gw.
"Gimana kalo kita taruhan?"tanya Jidan.
Jan lupa vote kawan!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]
Teen FictionSeptia Ramadani [ FOLLOW DULU BARU BACA ] SORY, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA { SAYA PENULIS PEMULA JADI MAKLUM KALAU DI AWAL PART PENULISANNYA BELOM RAPI TAPI TENANG SAAT DI PERTENGAHAN PART TULISANNYA MULAI RAPI WALAUPUN...