capter 25

298 16 0
                                    

Hyyyy
Jan lupa vote.


Sekarang Tiara sedang di dalam kamar. Setelah mendapat kan pesan dari Santi, Tiara langsung ijin buat pulang awalnya Rendy mau mengantarkannya tapi Tiara menolaknya. Dia ingin menenangkan diri terlebih dahulu di taman.

"Kenapa si, setiap gw jatuh cinta setiap gw sayang sama seseorang selalu sial"batin Tiara.

"Apa gw gak berhak bahagia? Sayangnya yang sama sekaran itu gw udah sayang banget, beda saat gw sayang sama mantan mantan gw"lanjut Tiara.

Tok tok!!

"Sayang boleh mama masuk?" Ucap Mamah nya.

"Masuk aja. Gak di kunci kok Mah" jawab Tiara.

"Sayang di luar ada yang nyariin kamu"ucap Mamahnya yang langsung duduk dekat Tiara.

"Siapa mah?" Tanya Tiara.

"Gk tau, tapi dia bilang ke mamah kalo dia itu prince bad boy"ucap Mamahnya.

"Siapa sii?"

"Dari pada kamu penasaran mending kamu ke bawah aja"ucap Mamahnya.

"Ehh mending di suruh ke sini aja deh Mah, boleh kan? Soalnya aku lagi mager ke bawah nih"ucap Tiara.

"Yaudah boleh tapi pintunya jangan di kunci"ucap Mamahnya.

"Makasih Mah"ucap Tiara.

Mamahnya Tiara turun untuk menyuruh dia untuk masuk ke kamar Tiara.

"Maap lama, tadi kata Tiara kamu suruh ke kamar nya aja soalnya dia mager buat turun ke sini"ucap Mamahnya.

"Emang boleh tante? Aku kan cowo"ucap Rendy.

Yah cowok yang ngaku ngaku prince bad boy sekolah itu Rendy.

"Boleh, asal jangan di kunci pintunya"ucap Mamahnya.

"Yaudah aku ke atas dulu Tan"

Rendy pun langsung naik ke lantai atas, sesampainya di sana Rendy bingung mau masuk ke kamar mana soalnya di sana ada 3 pintu.


Rendy pun berjalan ke ujung ruangan dan melihat pintu bercat biru dan ada tulisan yang mau masuk harus ucap i love yuo dulu
Rendy terkekeh saat membaca tulisan itu

Tok tok!

"Bentar!"

Tiara membuka pintu kamarnya dan kaget saat melihat Rendy di depan kamar nya.

"Putus yuk"ucap Rendy tiba tiba.

Tiara kaget rendy tiba tiba bicara seperti itu.






My Boyfriend Crazy TAMAT✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang